Liga Indonesia

Persebaya Ditahan Imbang Bali United, Bejo Sugiantoro Tetap Apresiasi Pemain

Rabu, 25 September 2019 01:46 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Coro Mountana
© Fitra Herdian/INDOSPORT.COM
Bejo Sugiantoro saat konfrensi pers menjelang laga lawan Bali United, Senin (23/9/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT.COM
Bejo Sugiantoro saat konfrensi pers menjelang laga lawan Bali United, Senin (23/9/19).

INDOSPORT.COM – Meski ditahan imbang Bali United, asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro tetap memberi apresiasi pada pemainnya.

Meskipun di sisi lain, suporter Persebaya Surabaya, Bonekmania tentu kecewa dengan hasil imbang 1-1 yang diperoleh tim kebanggaannya saat lawan Bali United pada Selasa (24/9/19).

Persebaya seharusnya bisa menang pada pertandingan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Namun Bali United mampu menyamakan kedudukan melalui sepakan set piece, Fadil Sausu di menit ke-88.

Melihat hasil imbang di kandang, asisten pelatih Bejo Sugiantoro mengatakan tidak hanya suporter saja yang kecewa melainkan pemain juga merasakan hal yang sama.

"Pemain pasti kecewa dengan hasil ini. Tentu mereka tidak ingin timnya kalah dan imbang, tentunya ingin menang. Apalagi mainnya di kandang," beber Bejo Sugiantoro pada Selasa (24/9/19).

Senada dengan Bejo, kapten Persebaya Ruben Sanadi pun mengungkapkan hal yang sama. Sebagai pemain dia kecewa melihat hasil imbang.

"Kami pasti inginnya menang, tim mana yang ingin seri dan kalah," kata Ruben Sanadi.

Meski kecewa dengan hasil yang tidak sesuai ekspektasi tersebut, Bejo Sugiantoro tetap memberi apresiasi terhadap pemain-pemainnya. Terlebih Bali United memang merupakan tim bagus yang sedang memuncaki klasemen sementara Liga 1.

"Dia punya total ada 7 pemain, ada pemain asing dan naturalisasi, bukan hal mudah," tutup Bejo.

Bejo berharap laga Persebaya selanjutnya, bisa memperbaiki dari pertandingan kali ini. Tentunya hasil dari itu semua Bajul Ijo bisa meraih kemenangan, laga selanjutnya dalam lanjutan Liga 1 adalah melawan Barito Putera.