Liga Indonesia

Persib Bandung Ditinggal Pemain Sayap Lincah Jelang Melawan Arema FC

Rabu, 25 September 2019 14:06 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib, Ghozali Siregar berusaha merebut bola dari pemain Borneo FC pada laga Persib Bandung vs Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (04/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib, Ghozali Siregar berusaha merebut bola dari pemain Borneo FC pada laga Persib Bandung vs Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (04/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan waktu kepada Ghozali Siregar untuk beristirahat selama sepekan, setelah pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9/19). 

Pemain yang akrab disapa Gozo tersebut, terpaksa diistirahatkan selama sepekan karena mengalami cedera di bagian matanya, setelah terkena bola sepakan Ricardo Salampessy. 

Robert Alberts menambahkan, Ghozali tidak ikut kembali ke Bandung bersama rombongan. Namun, pemain yang biasa mengisi posisi sayap ini pulang ke kampung halamannya sambil memulihkan kondisinya. 

"Ghozali kita berikan istirahat selama satu pekan, cedera mata, dia harus istirahat dan tidak lakukan aktivitas apapun, karena pendarahan di mata.  Dia pulang ke Medan untuk istirahat selama satu pekan," kata Robert Alberts, Selasa (24/9/19). 

Pelatih asal Belanda ini menuturkan, cedera tersebut membuat Ghozali kemungkinan besar absen pada pertandingan kandang Liga 1 2019 menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/19). 

Selain Ghozali, pada pertandingan pekan ke-21 Persib juga akan kehilangan Esteban Vizcarra. Pemain naturalisasi tersebut, tidak bisa tampil karena mendapat hukuman akumulasi kartu. 

"Sisanya ok, hanya Esteban yang terkena akumulasi kartu, jadi keduanya meninggalkan sayap kiri, jadi kita harus mencari solusi baru lagi," jelas pelatih Persib, Robert Rene Alberts.