Liga Indonesia

Viral Info Ajakan Demo di DPR, Ini Jawaban PP The Jakmania

Rabu, 25 September 2019 12:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief, secara tegas menyatakan sikap tidak ikut dalam ajakan berdemo di DPR menolak RUU KUHP dan sejumlah rancangan undang-undang. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief, secara tegas menyatakan sikap tidak ikut dalam ajakan berdemo di DPR menolak RUU KUHP dan sejumlah rancangan undang-undang.

INDOSPORT.COM - Pengurus Pusat (PP) The Jakmania secara tegas menyatakan sikap tidak ikut dalam ajakan berdemo di DPR menolak RUU KUHP dan sejumlah rancangan undang-undang yang bersifat kontroversi yang marak beredar di media sosial. Ketua umum Jakmania, Ferry Indrasjarief, telah mengeluarkan imbauan tegas untuk para anggotanya.

Bung Ferry (sapaan akrab) menyatakan Jakmania adalah suporter sepak bola dan hanya mendukung Persija Jakarta. Jika ada orang atau pihak terkait yang ikut berdemo, maka itu merupakan tanggung jawab pribadi yang bersangkutan.

"Itu ajakan orang luar saja. Dari PP Jakmania itu tidak ada ikut demo, kami hanya untuk dukung sepak bola, gak ada politik-politikan. Kalau yang jalan berarti itu bukan kumpulan Jakmania," tegasnya.

Bung Ferry pun telah mengeluarkan imbauan resmi, yang dituliskan ke akun facebook-nya. Siapa pun yang melihat dan mengetahui imbauan tersebut, diharapkan menyampaikan ke masing-masing anggota Jakmania dimana pun berada, agar tidak terlibat aksi diluar agenda resmi PP Jakmania.

"Saya sudah buat imabuan juga di FB, silahkan dikutip karena itu terbuka untuk umum," urainya.

Berikut kutipan imbauan Bung Ferry terkait ajakan demo ke DPR:

Peringatan untuk seluruh anggota The Jakmania untuk tetap berada dijalur sepak bola khususnya Persija Jakarta. Tidak di perkenankan untuk menggunakan atribut Persija/The Jakmania untuk aktivitas diluar sepak bola. Komando kalian datangnya dari korwil masing-masing.

Tugas kewajiban kita adalah optimalkan dukungan pada Lersija. Jangan biarkan warna bangku stadion mendominasi dari warna Persija. Justru disaat inilah persija butuh dukungan dari kita.

Maaf, peringatan ini bukan berarti tidak menghormati aktivitas lain, tapi kita hanya ingin meluruskan sikap bahwa Jakmania adalah suporter Persija Jakarta dan aktivitas kita bersama hanya dukung Persija, selebihnya urusan pribadi masing-masing.

Salam jempol telunjuk.
-Tauhid Indrasjarief (bung Ferry, Ketum The Jakmania

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%