Bursa Transfer

Ada Piatek, Ini 5 Pemain yang Ingin Didatangkan Barcelona di Januari 2020

Kamis, 26 September 2019 17:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© AC Milan
Klub sepak bola Liga Spanyol, Barcelona, kabarnya sudah menyiapkan rencana untuk merekrut lima pemain sekaligus di bursa transfer Januari 2020, termasuk Krzysztof Piatek. Copyright: © AC Milan
Klub sepak bola Liga Spanyol, Barcelona, kabarnya sudah menyiapkan rencana untuk merekrut lima pemain sekaligus di bursa transfer Januari 2020, termasuk Krzysztof Piatek.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Spanyol, Barcelona, kabarnya sudah menyiapkan rencana untuk merekrut lima pemain sekaligus di bursa transfer Januari 2020.

Barcelona musim ini memang sedang terseok-seok di Liga Spanyol. Sampai pekan ke-6, klub yang berjuluk Blaugrana itu hanya mampu menang tiga kali, imbang satu kali, dan kalah dua kali. Dengan hasil demikian, mereka hanya mampu menempati posisi lima.

Bahkan, di kancah Liga Champions pun Barcelona juga tampil kurang meyakinkan setelah hanya bermain imbang 0-0 melawan Borussia Dortmund beberapa waktu lalu. Dengan situasi ini, tentu mereka butuh banyak pembenahan di skuatnya.

Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, Blaugrana telah menyiapkan lima incaran untuk mereka perjuangkan pada Januari 2020, dimana momen jual beli pemain kembali dibuka.

Lima pemain tersebut adalah Christian Stuani dari Girona, Mario Mandzukic dari Juventus, Jaime Mata dari Getafe, Krzysztof Piatek dari AC Milan, dan Timo Werner dari RB Leipzig.

© acmilan.com
Krzysztof Piatek mencetak gol pada laga Hellas Verona vs AC Milan pada giornata ke-3 Serie A Italia 2019/20, Senin (16/09/19) dini hari WIB, di Stadio Marc’Antonio Bentegodi. Copyright: acmilan.comKrzysztof Piatek mencetak gol pada laga Hellas Verona vs AC Milan pada giornata ke-3 Serie A Italia 2019/20, Senin (16/09/19) dini hari WIB, di Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

Stuani dan Mandzukic sendiri memang pernah dirumorkan gabung Barcelona pada musim panas 2019. Namun, ternyata pihak Blaugrana justru lebih tertarik memperjuangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Sementara Mandzukic baru-baru ini jadi incaran Manchester United.

Sementara itu, Timo Werner pernah jadi incaran Inter Milan dan Liverpool. Namun, dua raksasa Eropa itu tak bersungguh-sungguh memperjuangkannya. Sehingga, peluang Barcelona terbuka lebar.

Untuk Krzysztof Piatek dan Jaime Mata, dua pemain itu belum diminati oleh klub manapun akhir-akhir ini. Dengan situasi tersebut, Barcelona juga berpeluang besar mendapatkannya.

Namun, dikarenakan bursa transfer Januari 2020 masih sangat lama, belum ada informasi lebih lanjut terkait rencana klub Liga Spanyol tersebut. Sehingga, ada kemungkinan mereka mengurungkan niat untuk membidik lima pemain itu dan justru beralih ke pemain lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%