Bursa Transfer

Aymeric Laporte Cedera, Manchester City Incar 'Penerus' Harry Maguire

Kamis, 26 September 2019 19:48 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© 90min
Manchester City kabarnya tengah mencari pengganti Aymeric Laporte yang cedera. Copyright: © 90min
Manchester City kabarnya tengah mencari pengganti Aymeric Laporte yang cedera.

INDOSPORT.COM - Cedera yang dialami Aymeric Laporte membuat Manchester City bakal menyibukkan diri pada bursa transfer. Kabarnya, bek Leicester City, Caglar Soyuncu, menjadi buruan teratas The Citizens.

Melansir dari talkSport, juara bertahan Liga Inggris ini akan mencoba mendekati 'penerus' Harry Maguire di Leicester City tersebut. Agen Soyuncu pun konon telah berbicara dengan pihak Manchester City.

Namun kepindahan Caglar Soyuncu ke Etihad dikabarkan tak akan terealisasi dalam waktu dekat. Kemungkinan, Manchester City harus bersabar untuk memboyongnya pada musim panas 2020 atau tahun depan.

Saat ini Manchester City hanya memiliki dua bek tengah saja, yakni Fernandinho dan Nicolas Otamendi. Untuk nama pertama, posisi tersebut dilimpahkan padanya setelah John Stones menyusul Laporte ke ruang medis akibat cedera.

Hal itu nampak pada dua pertandingan terakhir The Citizens yang memainkan duet Fernandinho dan Otamendi. Meski solid, Pep Guardiola masih khawatir kedua pilarnya tersebut terkena badai cedera di tengah padatnya jadwal kompetisi.

Aymeric Laporte sendiri mengalami cedera lutut saat menjalani pekan keempat Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion. Atas cederanya, ia pun harus absen selama enam bulan.