Liga Indonesia

Berikan Assist, Kippersluis Tegaskan Hubungannya dengan Ezechiel Membaik

Kamis, 26 September 2019 17:00 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© lc.nl
Kevin van Kippersluis menyatakan bahwa hubungannya di atas lapangan dengan Ezechiel N’Douassel semakin membaik. Copyright: © lc.nl
Kevin van Kippersluis menyatakan bahwa hubungannya di atas lapangan dengan Ezechiel N’Douassel semakin membaik.

INDOSPORT.COMKevin van Kippersluis menyatakan bahwa hubungannya di atas lapangan dengan Ezechiel N’Douassel semakin membaik. Pemain asing baru Persib Bandung itu mengaku banyak mengadakan diskusi dengan tandemnya tersebut di lini depan.

“Kami banyak berbicara soal hasil kurang memuaskan pada pekan lalu. Saat ini, kerja sama kami semakin membaik. Selain itu, kami juga banyak berbicara dengan pelatih Robert Rene Alberts untuk bisa mencetak banyak gol,” ucap Kippersluis dilansir dari situs Viking Persib.

Kerja sama Kippersluis dan Ezechiel sendiri mulai terlihat berbahaya. Pada laga tandang Persib melawan Persipura Jayapura pada Senin (23/9/19), eks SC Cambuur itu mencetak satu assist untuk gol pertama Ezechiel dalam laga tersebut.

Kombinasi permainan keduanya turut membawa Persib memenangkan laga dengan skor 3-1. Hasil ini melanjutkan tren positif Maung Bandung dengan Persipura setelah pada putaran pertama juga meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Dalam laga selanjutnya melawan Arema FC, Sabtu (28/9/19), Kippersluis berharap kerja samanya dengan Ezechiel bisa membawa tiga poin. Terlebih, mereka akan bermain di hadapan puluhan ribu suporter sendiri.

Mungkin, saya bisa memberikan assist atau bisa saja sebaliknya. Siapa pun yang mencetak gol tidak penting. Prioritas kami adalah kemenangan. Sejak berada di sini, kami bermain dalam empat laga dan meraih delapan poin. Saya senang dengan itu,” lanjutnya.

Persib Bandung berpeluang naik dari posisi sepuluh klasemen sementara jika berhasil meraih tiga poin. Laga ini sekaligus menjadi ajang balas dendam setelah pada paruh pertama Maung Bandung dibantai di Malang dengan skor 1-5.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%