Liga Indonesia

Hasil Imbang, Bejo Sugiantoro Sebut Permainan Persebaya Sudah Maksimal

Kamis, 26 September 2019 00:23 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT.COM
Bejo Sugiantoro saat konfrensi pers menjelang laga lawan Bali United, Senin (23/9/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT.COM
Bejo Sugiantoro saat konfrensi pers menjelang laga lawan Bali United, Senin (23/9/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya harus menelan hasil seri di kandang sendiri Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) saat lawan Bali United, pada Selasa (24/9/19). Kedua tim mengakhiri pertandingan dengan 1-1 di pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019.

Hasil seri ini dianggap Bejo Sugiantoro sudah merupakan hasil yang maksimal. Pasalnya semua pemainnya pada pertandingan malam hari ini sudah menunjukkan permainan yang luar biasa.

"Secara permainan memang Persebaya sudah bagus tapi secara hasil tidak sesuai ekspektasi dari kami dan juga suporter yang datang ke stadion," ujar asisten pelatih Bejo Sugiantoro pada Selasa (24/9/19).

Selain itu, keberhasilan Persebaya Surabaya bisa menahan imbang Bali United juga diapresiasi oleh Bejo. Pasalnya bertanding dengan tim pemuncak klasemen sementara tidaklah mudah didapatkan.

"Kita bisa bermain apik dengan tim pemuncak klasemen dengan hasil seri," imbuhnya. Hasil ini tampaknya tak ingin diingat terus menerus oleh Bejo Sugiantoro, usai pertandingan ini Bajul Ijo sudah fokus mempersiapkan diri ke pertandingan selanjutnya.

"Kami akan perbaiki lagi kesalahan yang ada pada pertandingan hari ini. Kami akan berjuang lagi pada pertandingan selanjutnya," tutup Bejo. Sekedar untuk diketahui usai laga lawan Bali United, Persebaya Surabaya bakal bertanding tandang lawan Barito Putera pada Sabtu (28/9/19).