Liga Indonesia

Jamu Semen Padang, Tira Persikabo Mengais Asa ke Jalur Kemenangan

Kamis, 26 September 2019 16:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© officialpersikabo
Selebrasi pemain TIRA-Persikabo vs Badak Lampung FC. Copyright: © officialpersikabo
Selebrasi pemain TIRA-Persikabo vs Badak Lampung FC.

INDOSPORT.COM - Tira Persikabo memang sedang terseok-seok di Liga 1 2019. Dari lima laga terakhir yang mereka lalui, klub asuhan Rahmad Darmawan itu belum meraih kemenangan kembali.

Tim besutan Rahmad Darmawan ini seakan kehabisan bensin pasca menorehkan sejarah dengan 13 laga tidak terkalahkan. Kini menjamu Semen Padang, Tira Persikabo mencoba kembali bangkit meraih kemenangan.

"Saya berusaha untuk menang, tapi kalau wajib itu mendahului, saya tidak berani. Saya berusaha untuk memenangkan pertandingan," kata Rahmad Darmawan.

Rahmad menambahkan bahwa dia dan anak asuhnya kini memiliki misi yang sama yakni kembali ke jalur kemenangan. Terlebih lagi di pertandingan melawan Semen Padang besok, Tira Persikabo bertindak sebagai tuan rumah. Setidaknya dengan status ini tentu kemenangan menjadi bidikan utama mereka.

"Spririt anak-anak memang menjadi prioritas utama buat saya. Saya ingatkan sama mereka dan tentu semua tanpa saya harus mengatakan keinginan mereka atau keinginan saya pribadi, mereka sudah tahu apa keinginan kita," beber Rahmad Darmawan. 

"Namanya partai home dan tanpa saya katakan pasti mereka sangat menginginkan kemenangan itu. Saya harap pemain tidak keluar dari frame, tetap ya jangan mengambil inisiatif yang justru merugikan tim," tutupnya.