Liga Indonesia

Klasemen Liga 2 Indonesia: Menang, Persita Geser Sriwijaya FC di Pucuk

Kamis, 26 September 2019 19:13 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Media Persita
Chandra Waskito mengamankan bola dari sergapan pemain Cilegon United. Foto: Media Persita Copyright: © Media Persita
Chandra Waskito mengamankan bola dari sergapan pemain Cilegon United. Foto: Media Persita

INDOSPORT.COM - Klasemen sementara Liga 2 Indonesia pada Kamis (26/9/19) malam WIB, di mana tambahan tiga poin membuat Persita Tangerang sukses merangsek naik ke puncak.

Dalam laga lanjutan pekan ke-19 kasta kedua Liga Indonesia pada sore ini, hanya terdapat satu pertandingan dari Wilayah Barat yang dimainkan yakni duel antara Perserang Serang vs Persita Tangerang.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Maulana Yusuf, Serang tersebut, sang tamu sukses tampil dominan bahkan mampu menguasai permainan.

Bahkan pada babak pertama Persita Tangerang sukses unggul dua gol, berkat masing-masing lesakkan yang dilepaskan Sirvi Arfani pada menit 31' dan Chandra Waskito (37’).

Meski pada babak kedua Persita masih mendominasi, namun tak ada gol tambahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda akhir laga. Laskar Cisadane pun sukses meraup angka penuh di laga tandang kali ini.

Tambahan angka penuh membuat Persita menggeser Sriwijaya FC di puncak klasemen Wilayah Barat dengan raihan 37 poin, jumlah yang sama dengan Laskar Wong Kito namun Persita unggul produktivitas gol.

Sementara di Wilayah Timur, posisi teratas masih dikuasi Persik Kediri dengan raihan 30 poin, unggul empat angka dari Mitra Kukar yang berada di bawahnya.

Lebih langkapnya berikut klasemen sementara Liga 2 Indonesia 2019: 

© flashscore.com
Klasemen Liga 2 Indonesia, 26 September 2019 Copyright: flashscore.comKlasemen Liga 2 Indonesia, per 26 September 2019