Liga Indonesia

Begini Komentar Pemain Naturalisasi PSMS Soal Persaingan Lolos 8 Besar Liga 2

Kamis, 26 September 2019 08:18 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain naturalisasi PSMS Medan, Bruno Casimir. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain naturalisasi PSMS Medan, Bruno Casimir.

INDOSPORT.COM - Pemain bertahan sekaligus pemain naturalisasi PSMS Medan, Bruno Casimir, turut berkomentar perihal peluang timnya untuk finis empat besar Liga 2 2019 Wilayah Barat atau lolos ke babak 8 besar.

Menurut Bruno, perjuangan PSMS untuk meraih target tersebut cukup berat. Apalagi, PSMS saat ini bertengger di peringkat 5 klasemen sementara Liga 2 2019 dengan 28 poin, tertinggal 4 poin atas PSCS Cilacap di peringkat 4.

Bahkan, pemain kelahiran Kamerun ini menyebut peluang timnya tidak tergantung lagi pada PSMS, tapi juga bergantung pada tim-tim lainnya yang berada di atas PSMS.

"Nasib kita tidak hanya di tangan kita lagi, karena kita juga lihat tim-tim lainnya di atas kita. Kita berharap mereka buat kesalahan," katanya kepada INDOSPORT, Rabu (25/9/2019).

"Seperti Persita yang di empat laga sisa ini tiga di antaranya adalah laga away dan dua laga Cilacap yang akan berjumpa dengan tim yang berjuang keluar dari degradasi, jadi di situ kita harap mereka bisa tergelincir," lanjutnya.

Kendati peluang cukup berat dan juga berharap tim di atas tergelincir, namun pemain berusia 38 tahun itu mengajak untuk rekan-rekan setimnya untuk tetap optimis meraih hasil terbaik di empat laga tersisa.

"Peluang untuk 8 besar makin susah, tapi sebagai pemain saya tidak boleh berpikir pesimis, dan di sisa pertandingan ini bagaimana kita bisa menang sampai laga terakhir," ucapnya.

"Terus berjuang sampai akhir. Memang peluangnya kecil tapi tetap masih ada harapan dan intinya berjuang terus untuk menang," pungkas pemain naturalisasi milik PSMS Medan itu.