Liga Italia

Lawan Lazio, Bintang Inter Milan Ini Bangun Kerja Sama dengan Mesin Gol Anyar

Kamis, 26 September 2019 08:31 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/@Inter_en
Bintang Inter Milan, Lautaro Martinez, ungkap jalinan kerjasama antara dirinya dan mesin pencetak gola Nerazzuri, Romelu Lukaku, sebelum laga lawan Lazio. Copyright: © Twitter/@Inter_en
Bintang Inter Milan, Lautaro Martinez, ungkap jalinan kerjasama antara dirinya dan mesin pencetak gola Nerazzuri, Romelu Lukaku, sebelum laga lawan Lazio.

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengungkap proses kerja sama dirinya dengan mesin pencetak gol Nerazzurri, Romelu Lukaku, sebelum kontra lawan Lazio di Serie A Italia 2019-2020, Kamis (26/9/19) dini hari.

Pemain asal Argentina itu menyatakan sudah berlatih bersama Lukaku selama berhari-hari dengan harapan bisa memberikan yang terbaik ketika berlaga di kandang mereka sendiri, Giuseppe Meazza.

"Lukaku? Performa kami kian membaik hari demi hari, kami bekerja sama untuk dapat saling mengenal satu sama lain. Tujuan utamanya ialah satu untuk menunjukan permainan terbaik," ujar Martinez dilansir laman berita Calciomercato.

Juru gedor berusia 22 tahun ini menambahkan jika dirinya beserta tim ingin tetap menambah catatan apik dengan kemenangan beruntun atas Lazio di laga ini. Meskipun Martinez tahu itu tidak mudah karena Biancocelesti adalah tim kuat.

"Kami ingin melanjutkan kemenangan beruntun. Lazio memang merupakan tim yang kuat secara fisik, tak ayal kami harus mampu bekerja secara kompak sebagai satu tim untuk menang," tutupnya.

Pernyataan Martinez pun pada akhirnya membuahkan hasil. Pasalnya Inter Milan berhasil menang kembali meskipun dengan skor tipis 1-0 pada laga pekan kelima Serie A musim ini.

Gol tunggal yang dicetak Danilo D'Ambrosio cukup mengantarkan Nerazzurri memuncaki klasemen Serie A sementara dengan torehan 15 poin dari catatan mentereng lima kali menang tanpa kalah.      

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%