Liga Indonesia

Persipura Jayapura vs PSM Makassar, Gelandang Korsel Termotivasi dengan Kehadiran Suporter

Kamis, 26 September 2019 20:03 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Gelandang Persipura Jayapura Asal Korea Selatan, Oh-Inkyun. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Gelandang Persipura Jayapura Asal Korea Selatan, Oh-Inkyun. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Kabar laga Persipura Jayapura vs PSM Makassar dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang bisa dihadiri penonton pada Jumat (27/9/19) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, membawa angin segar bagi para penggawa klub berjuluk mutiara hitam itu.

Salah satunya yakni gelandang asal Korea Selatan, Oh-Inkyun yang mengaku termotivasi akan kehadiran suporter di laga tersebut.

Inkyun menilai, dengan kehadiran suporter akan membuat timnya lebih bersemangat untuk bisa mengejar poin. Apalagi, timnya tidak bermain di rumah sendiri.

"Di Surabaya saya dengar banyak orang Papua yang kuliah, begitu juga di sini (Sidoarjo) dan banyak juga persipura mania yang akan hadir. Jadi itu akan menjadi motivasi besar bagi kita untuk menang besok dan kami akan lebih semangat bermain," ujarnya saat konferensi pers jelang laga, Kamis (26/9/19).

Inkyun juga menyebutkan jika timnya sudah dalam kondisi siap tempur untuk meladeni permainan tim Juku Eja di laga tersebut.

"Kami semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok, walaupun waktu istirahat kita tidak cukup, tapi saya rasa banyak klub mengalami yang sama dan itu tidak jadi alasan bagi kita," tandas Gelandang Persipura Jayapura, Oh-Inkyun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%