Liga Indonesia

2 Pilarnya Bisa Bermain Kontra PSM Makassar, Persipura Merasa Diuntungkan

Kamis, 26 September 2019 19:02 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Para pemain Persipura berselebrasi usai Muhammad Tahir mencetak gol ke gawang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (19/09/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Para pemain Persipura berselebrasi usai Muhammad Tahir mencetak gol ke gawang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (19/09/19).

INDOSPORT.COM - Dua pilar Persipura Jayapura yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu, Muhammad Tahir dan Ibrahim Conteh bakal turun menghadapi PSM Makassar dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (27/9/19), di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Asisten pelatih dan pelatih kiper Persipura, Alan Haviludin yang sementara akan bertugas menggantikan Jacksen F. Tiago mengatakan, kehadiran dua pemain tersebut menjadi sebuah keuntungan bagi timnya.

"Dengan kehadiran mereka kita berharap tim kita bisa lebih kokoh dan semoga saja bisa berjalan dengan baik," ujar Alan saat sesi konferensi pers jelang laga, Kamis (26/9/19).

Kendati begitu, Alan tak mau terlampau pede dengan dua pemainnya tersebut. Ia tetap meminta seluruh pemainnya bisa bekerja keras untuk merebut poin.

"Sejauh ini persiapan semuanya sudah berjalan normal dan ada konsep yang sudah kita bangun juga. Tapi kondisi bisa saja selalu berubah-ubah tiap menitnya," jelasnya.

Persipura Jayapura saat ini berada di peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan meraup 27 poin. Sementara itu PSM Makassar satu tingkat di bawahnya dengan poin yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%