Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Bundesliga Jerman Paderborn vs Bayern Munchen: Laga Mudah The Bavarian

Kamis, 26 September 2019 23:33 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Coro Mountana
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut pertandingan Paderborn vs Bayern Munchen pekan keenam Bundesliga Jerman 2019-2020, Sabtu (28/09/19) pukul 20.30 WIB Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut pertandingan Paderborn vs Bayern Munchen pekan keenam Bundesliga Jerman 2019-2020, Sabtu (28/09/19) pukul 20.30 WIB

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen akan menjalani laga mudah saat bertandang ke markas tim juru kunci, Paderborn, dalam lanjutan Bundesliga Jerman 2019-2020 pekan keenam, Sabtu (28/09/19) WIB.

Disebut laga mudah karena posisi dua tim yang akan berlaga nanti terpaut sangat jauh. Saat ini Munchen duduk diperingkat kedua dengan torehan 11 poin. Hal ini berbanding terbalik dengan Paderborn yang baru mengkoleksi satu poin dalam lima laga Bundesliga.

Belum lagi performa Bayern Munchen tengah menanjak seiring kemenangan yang mereka raih pada pekan lalu. FC Hollywood mampu mengandaskan perlawanan FC Koln dengan skor 4-0. Modal berharga tentunya bagi anak asuh Niko Kovac.

Selain tren menanjak, Munchen juga akan mencoba meraup poin penuh pada laga ini demi memberi tekanan kepada RB Leipzig. Saat ini The Bavarian terpaut dua poin saja dari sang pemuncak klasemen.

Hal berbeda dialami Paderborn. Mengetahui lawan yang akan datang ke markas mereka merupakan penguasa Bundesliga, tim yang baru promosi ini tak lantas akan menyerah begitu saja sebelum laga dimulai.

Diyakini sebagai tuan rumah, Paderborn akan mencoba menahan serangan tim tamu yang dikomandoi Robert Lewandowski. Hasil seri menjadi target realistis bagi tim yang bermarkas di Benteler Arena tersebut.

Laga pekan keenam Bundesliga Jerman antara Paderborn melawan Bayern Munchen akan dihelat di Benteler Arena pada Sabtu (28/09/19) pukul 20.30 WIB.

Player To Watch

Streli Mamba (Paderborn)

Penyerang berusia 25 tahun ini akan menjadi tulang punggung Paderborn saat melawan Bayern Munchen. Hal ini terlihat dari catatan Streli Mamba sendiri. Tercatat, pemain asal Jerman tersebut telah mencetak tiga gol dalam lima laga yang telah dijalani Paderborn di berbagai ajang.

Philippe Coutinho (Bayern Munchen)

Usai mencetak gol perdananya kala melawan FC Koln, kepercayaan diri pemain pinjaman dari Barcelona ini diyakini Coutinho akan meningkat. Laga melawan Paderborn pun akan menjadi ajang pembuktian bahwa ia telah kembali kepada top performanya.

Prakiraan Susunan Pemain:

Paderborn (4-4-2): 
Jannik Huth; Mohamed Drager, Christian Strohdiek, Uwe Hunemeier, Jamilu Collins; Klaus Gjasula, Sebastian Vasiliadis, Cauly, Christopher Antwi-Adjei; Sven Michel, Streli Mamba

Bayern Munchen (4-2-3-1):
Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Niklas Sule, Jerome Boateng, Lucas Hernandez; Tolisso, Joshua Kimmich; Serge Gnabry, Philippe Coutinho, Ivan Perisic; Robert Lewandowski

5 Pertandingan Terakhir Paderborn:
Bayer Leverkusen 3 -2 Paderborn
Paderborn  1 - 3 Freiburg
Wolfsburg 1 - 1 Paderborn
Paderbon 1 - 5 Schalke 04
Hertha Berlin 2 - 1 Paderborn

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:
Schalke 04 0 - 3 Bayern Munchen
Bayern Munchen 6 - 1 Mainz 05
RB Leipzig 1 - 1 Bayern Munchen
Bayern Munchen 3 - 0 Red Star
Bayern Munchen 4 - 0 FC Koln

Prediksi INDOSPORT:

Bayern Munchen Menang: 75 persen

Imbang: 15 persen

Paderborn Menang: 10 persen