Liga Italia

Raih 5 Kemenangan Beruntun, Conte Cetak Rekor Bagi Inter Milan

Kamis, 26 September 2019 21:10 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© sempreinter.com
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte sukses mencatatkan rekor baru usai membawa tim asuhannya menang tipis atas Lazio pada laga lanjutan Serie A 2019-2020. Copyright: © sempreinter.com
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte sukses mencatatkan rekor baru usai membawa tim asuhannya menang tipis atas Lazio pada laga lanjutan Serie A 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte sukses mencatatkan rekor baru usai membawa tim asuhannya menang tipis atas Lazio pada laga lanjutan Serie A 2019-2020 pada, Rabu (25/09/19) yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Milan.

Di pekan kelima Liga Italia, tim berjuluk La Beneamata sukses menundukkan tamunya, Lazio lewat gol sematawayang, Danilo D’Ambrosio pada menit ke-23. Sekaligus menjadi catatan kemenangan kelima Inter secara beruntun di kompetisi Serie A Italia musim 2019-2020.

Kemenangan atas Lazio sekaligus membawa Inter Milan kokoh di puncak klasemen dengan raihan 15 poin dari lima kemenangan.

Dilansir dari Bein Sport, tak ketinggalan, sang pelatih kepala, Antonio Conte juga sukses membukukan sejarah baru bagi Inter Milan.

Pelatih sepak bola berusia 50 berhasil menjadi juru taktik pertama yang membawa Inter meraih lima kemenangan beruntun dalam lima laga perdananya.

Inter Milan semakin membuka peluang untuk meraih skudeto pada akhir musim. Dengan raihan lima kemenangan secara beruntun patutnya menjadi modal penting bagi Inter untuk terus melanjutkan tren positif di Serie A Italia.

Ujian besar lainnya akan dilalui La Beneamata dalam dua minggu kedepan. Di pekan ke-6 Seria A Italia, Inter akan bertandang ke markas Sampdoria pada, Sabtu (28/09/19).

Sementara, Di Liga Champions Eropa, Inter Milan akan berhadapan dengan raksasa Spanyol, Barcelona pada lanjutan Matchday kedua, yang akan berlangsung pada, Kamis (3/10/19) di Camp Nou.

Penulis: Muhammad Harris Muda.