Liga Indonesia

Simon McMenemy 'Dipanggil' Exco PSSI Jelang Lawan UEA, Ada Apa?

Kamis, 26 September 2019 12:31 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Timnas Indonesia jelang melawan Timnas Malaysia di Pra Piala Dunia 2019 yang dihadiri pelatih Simon McMenemy dan Kapten tim Andritany di Media Center Stadion GBK Senayan, Jakarta, Rabu (04/09/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Timnas Indonesia jelang melawan Timnas Malaysia di Pra Piala Dunia 2019 yang dihadiri pelatih Simon McMenemy dan Kapten tim Andritany di Media Center Stadion GBK Senayan, Jakarta, Rabu (04/09/19).

INDOSPORT.COM - Menjelang laga ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy dilaporkan melakukan pertemuan dengan Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Namun, agenda pertemuan pada dua hari lalu tersebut masih belum diketahui.

Hal itu disampaikan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Yeyen Tumena. Ia mengatakan tidak ikut serta dalam pertemuan tersebut dan belum memerima laporan apapun terkait agenda itu.

"Kalau tidak salah kemarin coach Simon ada meeting sama Exco, saya kurang tahu apa yang dibahas karena tidak ikut," kata Simon.

Kemungkinan besar pertemuan yang dilakukan adalah mengenai agenda skuat Garuda menjelang laga kualifilkasi Piala Dunia 2022 melawan Uni Emirat Arab (UEA) pada 10 Oktober nanti. Rencananya akan ada satu laga uji coba di Qatar, seperti yang disampaikan oleh manajer Timnas Indonesia, Sumardji.

"Itu uji coba saya juga belum tahu. Belum di share program itu, yang ada di meeting yang tahu," jelas Yeyen.

Sementara itu, untuk laga melawan UEA vs Timnas Indonesia dikabarkan ada 25 pemain yang dipanggil. Bocoran nama-nama itu pun telah di share ke publik seperti Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Wawan Hendrawan, Ricky Fajrin dan lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%