Liga Indonesia

Tekad Kuat Top Skor Liga 2 Jelang Lawan Perserang

Kamis, 26 September 2019 02:12 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Media Persita
Selebrasi Sirvi Arvani usai cetak gol kd gawang Cilegon United. Foto: Media Persita Copyright: © Media Persita
Selebrasi Sirvi Arvani usai cetak gol kd gawang Cilegon United. Foto: Media Persita

INDOSPORT.COM - Striker Persita Tangerang, Sirvi Arvani menyatakan siap melakoni laga pekan ke-19 Liga 2 2019 wilayah barat melawan Perserang, Kamis (26/09/19). Ia bertekad membantu tim Pendekar Cisadane meraih kemenangan guna mengamankan tiket ke babak delapan besar Liga 2.

Sirvi yang juga mencetak gol saat putaran pertama melawan Perserang, berharap laga berjalan lancar tanpa kedala apapun.

Ia meminta doa dan dukungan para suporter supaya tim bisa mengamankan tiga poin dan menuntaskan rasa penasaran setelah hanya bermain imbang 1-1 di pertemuan pertama musim ini.

"Saya mewakili pemain untuk pertandingan besok siap untuk menjalankan pertandingan besok," ujarnya.

"Mudah-mudahan besok semua berjalan dengan lancar dan Insya Allah kami siap bekerja keras untuk pertandingan besok dan mudah-mudahan Allah juga membantu kita mendapatkan hasil yang bagus," imbuh Sirvi yang kini memimpin daftar topskor sementara Liga 2 dengan catatan 12 gol.

Persita saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 34 poin dari 18 laga. Tim Pendekar Cisadane hanya terpaut tiga angka dari pemuncak klasemen sementara Sriwijaya FC.

Sementara itu, Perserang menempati posisi keenam klasemen sementara dengan 27 poin dari 18 pertandingan. Tim asal Serang, Banten itu masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya, jika menyelesaikan putaran kedua di peringkat keempat.