Liga Spanyol

Top Skor Sementara LaLiga Spanyol: Striker Real Madrid Masih di Puncak

Kamis, 26 September 2019 13:25 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Octavio Passos/Getty Images
Striker Real Madrid, Karim Benzema, masih jadi pemuncak top skor LaLiga Spanyol dengan torehan lima gol. Octavio Passos/Getty Images. Copyright: © Octavio Passos/Getty Images
Striker Real Madrid, Karim Benzema, masih jadi pemuncak top skor LaLiga Spanyol dengan torehan lima gol. Octavio Passos/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Striker Real Madrid, Karim Benzema, masih memuncaki daftar top skor sementara LaLiga Spanyol 2019-2020 dengan lima gol. Pemain asal Prancis ini masih di puncak meski tak mencetak gol kala menjamu Osasuna (26/09/19).

Namun, Benzema tak sendiri di daftar pemuncak. Ia berbagi tempat dengan Loren Moron (Real Betis) dan Gerard Moreno (Villarreal) yang juga mencetak lima gol. Moron (341 menit) lebih baik dari Benzema (433 menit) dengan catatan waktu bermain yang lebih sedikit.

Moron naik sebagai pemuncak bersama setelah mencetak dua gol ke gawang Levante. Brace-nya membawa Real Betis menang dengan skor 3-1. Berbanding terbalik, Moreno tak mampu mencetak gol ke gawang Barcelona dan kalah 1-2.

Selanjutnya, Raul Garcia (Athletic Bilbao) berada di posisi selanjutnya dengan torehan empat gol. Pemain asal Spanyol ini naik ke posisi kedua setelah dini hari tadi mencetak gol penalti ke gawang Leganes. Laga tersebut sendiri berakhir dengan skor 1-1.

Setelah Garcia, lima pemain berbagi posisi ketiga dengan tiga golnya. Mereka adalah Santi Cazorla (Villarreal), Antoine Griezmann (Barcelona), Maxi Gomez, Dani Parejo (Valencia), dan Jaime Mata (Getafe).

Dari kelima pemain di atas, Cazorla, Griezmann, Maxi, dan Mata sama-sama mencetak gol. Dua nama pertama saling berhadapan dan mencetak satu gol, Maxi mencetak dua gol ke gawang Getafe dan Mata mencetak satu gol ke gawang Valencia.

Top Skor Sementara LaLiga Spanyol Pekan Keenam (26/09/19):

Jumlah Gol Pemain
5 Karim Benzema (Real Madrid), Loren Moron (Real Betis), Gerard Moreno (Valencia)
4 Raul Garcia (Athletic Bilbao)
3 Santi Cazorla (Villarreal), Antoine Griezmann (Barcelona), Maxi Gomez, Dani Parejo (Valencia), Jaime Mata (Getafe)
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%