Liga Italia

Top Skor Sementara Serie A Italia: Bomber Sassuolo Ungguli Zapata dan Lukaku

Kamis, 26 September 2019 13:27 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bomber Sassuolo, Domenico Berardi, menjadi top skorer sementara Serie A Italia 2019-2020 pekan kelima. Meski Kamis (26/9/19) dini hari tadi Sassuolo kalah 0-1 dari Parma, pemain asal Italia itu sejauh ini berada di puncak dengan torehan lima gol.

Posisi pertama Berardi dibayangi oleh striker Atalanta, Duvan Zapata. Pria asal Kolombia itu mencetak satu gol ke gawang AS Roma dan menang dengan skor 2-0. Dengan lesakan tersebut, Zapata kini telah menciptakan empat gol.

Selain Zapata, terdapat tiga pemain lain yang telah mencetak empat gol. Mereka adalah Marco Mancosu (Lecce), Ciro Immobile (Lazio), dan Alfredo Donnarumma (Brescia).

Mancosu sendiri baru saja mencetak dua gol penalti ke gawang SPAL. Gol yang tercipta pada menit ke-11 dan 73 tersebut membawa Lecce menang 3-1. Sedangkan, Donnarumma mencetak satu gol meski kalah 1-2 dari Juventus.

Selain beberapa pemain di atas, terdapat delapan pemain yang telah mencetak tiga gol. Mereka adalah Lorenzo Insigne, Dries Mertens (Napoli), Luis Muriel (Atalanta), Francesco Caputo (Sassuolo), Edin Dzeko, Aleksandar Kolarov (AS Roma), Christian Kouame (Genoa), dan Romelu Lukaku (Inter Milan).

Top Skorer Sementara Serie A Italia Giornata Kelima (26/9/19):

5 gol: Domenico Berardi (Sassuolo)

4 gol: Duvan Zapata (Atalanta), Mario Mancosu (Lecce), Ciro Immobile (Lazio), Alfredo Donnarumma (Brescia)

3 gol: Lorenzo Insigne, Dries Mertens (Napoli), Luis Muriel (Atalanta), Francesco Caputo (Sassuolo), Edin Dzeko, Aleksandar Kolarov (AS Roma), Christian Kouame (Genoa), dan Romelu Lukaku (Inter Milan).