Liga Italia

AC Milan Kalah dari Torino, Marco Giampaolo Mengaku Tak Ikhlas

Jumat, 27 September 2019 10:21 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© sempremilan.com
Marco Giampaolo mengaku kecewa dengan hasil pertandingan Torino vs Milan, Jumat (27/09/19). Copyright: © sempremilan.com
Marco Giampaolo mengaku kecewa dengan hasil pertandingan Torino vs Milan, Jumat (27/09/19).

INDOSPORT.COM - Marco Giampaolo menyebut AC Milan tidak seharusnya kalah dari Torino, lantaran ia yakin timnya sudah memberi yang terbaik. 

AC Milan mengalami kekalahan beruntun di dua laga terakhir Serie A Italia musim ini. Pertama, I Rossoneri kalah 2-0 dari rival sekota, Inter Milan, di giornata keempat. 

Kemudian, Krzysztof Piatek dkk kembali menelan kekalahan 2-1 di laga kontra Torino, Jumat (27/09/19) dini hari WIB. Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, merasa timnya lebih pantas memenangkan pertandingan tersebut.

Pasalnya, Diavolo menguasai 55 persen laga dengan tingkat akurasi 80 persen. Di samping itu, skuatnya juga sempat unggul di awal babak pertama lewat tendangan penalti Piatek (18').

Namun, akhirnya Torino berhasil mengalahkan AC Milan lewat dua gol Andrea Belotti pada waktu berdekatan, yakni menit 72' dan 76'.

"Pertandingan berada di bawah kendali kami, kami hanya tidak memiliki trik tertentu untuk melumpuhkan Torino. Kami nyaris tidak kebobolan, namun dalam empat menit (72'-76') semuanya berubah," ujar Giampaolo kepada Sky Sport Italia

"Kekalahan ini membuat saya sangat kecewa dan tidak ikhlas. Tim sudah berusaha maksimal dan mengikuti rencana yang ada," lanjutnya. 

Eks allenatore Sampdoria itu juga menyebut, laga melawan Torino adalah penampilan terbaik AC Milan musim ini.  Namun mereka harus merosot ke peringkat 13 klasemen sementara Serie A Italia dengan 6 poin, sedangkan Torino berada di posisi ke-6 dengan 9 poin.