Bola Internasional

Bintang PSG Isyaratkan Kembali ke Italia, Pilih AC Milan atau Inter Milan?

Jumat, 27 September 2019 17:55 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© Football Italia
Gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes, dilaporkan bakal kembali ke Italia setelah tak banyak mendapatkan menit bermain bersama Les Parisiens. Copyright: © Football Italia
Gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes, dilaporkan bakal kembali ke Italia setelah tak banyak mendapatkan menit bermain bersama Les Parisiens.

INDOSPORT.COM – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) asal Argentina, Leandro Paredes, dilaporkan bakal kembali ke Italia setelah tak banyak mendapatkan menit bermain di sana. Juventus, AC Milan, dan Inter Milan disebut menaruh minat kepada pemain berusia 25 tahun tersebut.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Calciomercato, Paredes mulai memikirkan opsi kembali bermain di kompetisi Serie A Italia. Sebelumnya, ia pernah berkarier di Negeri Pizza bersama AS Roma, Chievo, dan Empoli.

Leandro Paredes hijrah dari klub Rusia, Zenit St. Petersburg, ke PSG pada musim panas 2018. Namun, kepindahan ke Paris nyatanya malah membuat perkembangan gelandang kelahiran San Justo itu tak berjalan dengan baik.

Di musim pertamanya, Paredes hanya mengemas 21 pertandingan di semua kompetisi, sebanyak 16 di antaranya adalah pertandingan Ligue 1 Prancis. Musim ini, jebolan akademi Boca Juniors itu tak jua mendapat kepercayaan dari  pelatih Thomas Tuchel dan baru tampil dalam empat laga.

Situasi pelik yang dihadapi Paredes di PSG membuat sejumlah klub Serie A Italia berminat memulangkan pemilik 20 penampilan plus dua gol bersama Timnas Argentina tersebut.

Juventus menjadi salah satu klub yang berminat menggunakan jasa Leandro Paredes. Direktur Si Nyonya Tua, Fabio Paratici, dalam suatu kesempatan pernah mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar Paredes.

Tak hanya Juventus, duo Kota Mode, AC Milan dan Inter Milan, juga dilaporkan terus memantau perkembangan terkini Paredes di PSG.

AC Milan yang membutuhkan tambahan pemain berkualitas dengan harga miring dikabarkan menempatkan Leandro Paredes dalam daftar belanja mereka, sedangkan Inter Milan tertarik untuk menambah opsi rotasi pemain di skuat Antonio Conte.