Liga Inggris

Hampir Sembuh dari Cedera, Alisson Beri Pujian Berkelas untuk Pelapisnya di Liverpool

Jumat, 27 September 2019 15:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© GiveMeSport
Penampilan pertama Alisson Becker saat Liverpool vs Napoli Copyright: © GiveMeSport
Penampilan pertama Alisson Becker saat Liverpool vs Napoli

INDOSPORT.COM - Kiper utama Liverpool, Alisson Becker, melontarkan pujian kepada Adrian yang telah menggantikan posisinya selama ia berjuang memulihkan diri dari cedera.

Alisson Becker harus menelan pil pahit di laga pembuka Liga Inggris 2019/20. Sebab, kiper asal Brasil itu harus menepi dari lapangan usai Liverpool mengalahkan Norwich City karena cedera paha.

Adrian yang baru saja direkrut Liverpool secara gratis di bursa transfer musim panas 2019, kemudian langsung diplot untuk menggantikan Alisson.

Alisson kemudian mengakui kehadiran Adrian membuat ia bisa fokus dengan penyembuhan cederanya. Kiper andalan timnas Brasil itu mengatakan bahwa sang pelapis adalah pemain yang spesial.

"Adrian adalah pemain spesial yang datang di penutupan bursa transfer. Dia baru saja datang, tapi mampu menunjukkan semua orang apa yang bisa dilakukan, tidak hanya sebagai pemain, tapi juga sebagai individu dan itu sangat penting," ucap Alisson dikutip darii Metro Sports.

"Dia sudah membantu kami memenangi Piala Super Eropa dan juga banyak membantu dalam beberapa pertandingan untuk meraih poin penuh, Itulah hal terpenting bagi kami di musim ini untuk mencapai tujuan yang sudah ditetapkan," tandas Alisson .

Lebih lanjut, Alisson kemudian mengatakan bahwa dirinya sudah hampir sembuh dari cedera yang dialami. Dia mengaku sudah bisa berlari dan melompat dengan menggunakan kaki kanannya untuk berlatih.

Sementara itu, Liverpool akan menghadapi tim promosi, Sheffield United dalam lanjutan pekan ke-7 Liga Inggris 2019-2020, Sabtu (28/9/19). Pasukan Jurgen Klopp mengincar tiga poin demi mempertahankan rekor kemenangan beruntun.