Liga Inggris

Jelang Manchester United vs Arsenal, Solskjaer Bingung Tentukan Striker

Jumat, 27 September 2019 11:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sedang dilanda kebingungan menentukan striker yang akan bermain di laga melawan Arsenal, Selasa (01/10/19) dini hari WIB.

Jelang laga big match melawan Arsenal di Old Trafford, Manchester United kemungkinan tak akan diperkuat oleh Marcus Rashford yang mengalami cedera di pertandingan terakhir kontra West Ham United.

Akibatnya, Solskjaer memiliki nama pemain pemain muda, Mason Greenwood, untuk diplot sebagai ujung tombak Setan Merah ketika menjamu Arsenal.

Selain itu, pelatih asal Norwegia tersebut sejatinya baru saja mendapatkan kabar baik. Pasalnya, Anthony Martial yang cedera sejak laga kontrak Crystal Palace dikabarkan sudah sembuh.

Hal itu pun membuat bingung Solskjaer menentukan pemain untuk mengisi ujung tombak Manchester United. Sebab, menurut laporan dari Evening Standard, sangat berisiko jika Solskjaer menurunkan Anthony Martial yang baru sembuh dari cedera.

Sementara itu, lini depan The Red Devils sendiri kini menjadi sorotan karena baru mencetak delapan gol sejak awal bergulirnya Liga Inggris musim ini.

Namun, Setan Merah bisa bernapas lega karena lawannya, Arsenal, bisa dibilang buruk di lini pertahanan. Hingga pekan keenam Liga Inggris, The Gunners sudah kebobolan 10 kali.