Liga Inggris

Tertarik ke Liga Inggris, Solari Beri Kode ke Manchester United?

Jumat, 27 September 2019 05:24 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Santiago Solari, mantan pelatih Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Santiago Solari, mantan pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Real Madrid, Santiago Solari tampaknya memberikan sinyal kuat agar bisa melatih klub Liga Inggris, Manchester United.

Solari mengaku tertarik untuk melatih salah satu klub di Liga Inggris dalam waktu dekat. Dirinya menyatakan penasaran dengan atmosfer kompetisi sepak bola yang dikenal dengan sebutan kick n rush tersebut.

“Saya masih mau melatih di Eropa, targetnya melatih di salah satu liga besar. Saya lihat tahun kemarin Liga Inggris sangat banyak mempunyai pelatih dari berbagai negara, ada Spanyol, Jerman, Inggris, dan seluruh penjuru dunia,” pungkasnya kepada BBC.

“Jenis sepak bola di sana juga buat saya terkesan, mereka bermain dengan ofensif, tempo yang cepat, pertahanan yang kuat, dan transisi yang cepat,” lanjutnya lagi.

Santiago Solari memang tidak menyebutkan Manchester United atau klub mana yang ingin ia latih di Liga Inggris, namun ungkapannya ini tentu membuatnya juga buka peluang agar bisa menangani klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Pasalnya, dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United dikabarkan ingin memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan dan bukan tidak mungkin jika Santiago Solari bakal menerima jabatan tersebut jika mendapat tawaran.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%