Liga Indonesia

Jumpa Persela, Pelatih Bhayangkara FC Sanjung Alex Dos Santos

Jumat, 27 September 2019 23:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munsters, kepala pelatih Bhayangkara FC. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munsters, kepala pelatih Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM – Laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 mempertemukan Persela Lamongan dengan Bhayangkara FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (28/09/19) malam.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengungkapkan kesiapan anak asuhnya menghadapi tim tuan rumah yang tengah dalam performa naik-turun di Liga 1 2019.

Sebagaimana diketahui Persela Lamongan hanya meraih satu kemenangan dari lima laga teranyar, namun skuat besutan Nil Maizar itu bisa tampil mengejutkan saat bermain di kandang.

Persela tak pernah kehilangan poin saat berlaga di Stadion Surajaya, bahkan baru-baru ini, Laskar Joko Tingkir sukses menumbangkan tim kuat Tira-Persikabo dengan skor telak 6-1.

Namun, Paul Munster juga datang dengan kepercayaan diri tinggi, sebab sejak ia menjabat sebagai pelatih kepala di tiga laga terakhir, Bhayangkara FC masih belum terkalahkan dan telah menciptakan lima gol serta perolehan lima poin.

Sayangnya, The Guardian tidak akan diperkuat penyerang andalannya, Hedipo Gustavo yang dikonfirmasi mengalami cedera.

“Target kita ingin menang di sini (Surajaya). Semua pemain dalam kondisi bagus, kecuali kita nggak bawa (Hedipo) Gustavo karena ada masalah,” sebut Paul Munster dalam sesi konferensi pra pertandingan.

Pelatih sepak bola asal Inggris itu kemudian memuji salah satu penggawa Persela, Alex dos Santos Goncalves yang hingga kini masih kokoh di daftar puncak pencetak gol terbanyak Liga 1 2019.

Alex akan menjadi salah satu pemain yang patut diwaspadai barisan pertahanan Bhayangkara FC, sebab striker asal Brasil itu sudah membukukan setidaknya 16 gol dari 17 laga yang telah ia mainkan bersama Persela.

“Kalau untuk pemain (Persela) yang diwaspadai, saya katakan itu ke pemain saja, karena mereka yang akan bertanding dan mereka yang akan berhadapan di lapangan.”

“(Alex) pasti pemain bagus, dia kan lagi memimpin daftar topskor. Siapapun yang bisa menjadi topskorer adalah pemain bagus,” pungkasnya.