Liga Indonesia

Kapten PSIS Kehilangan Sosok Penting Jelang Hadapi Badak Lampung FC

Jumat, 27 September 2019 13:58 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger/INDOSPORT
Wallace Costa selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persela. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Wallace Costa selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persela.

INDOSPORT.COM – Kapten PSIS Semarang, Wallace Costa, kehilangan sosok anjing kesayangannya jelang timnya berhadapan dengan Badak Lampung FC pada laga pekan ke-31 kompetisi Shopee Liga 1 2019, Minggu (29/9/19) sore.

Anjing kesayangan Wallace yang bernama Luna hilang pada Rabu malam di sekitaran tempat tinggalnya di daerah Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hingga kini, anjing berwarna hitam tersebut belum ditemukan.

Namun, Wallace Costa dan keluarganya masih berharap hewan peliharaan kesayangannya tersebut bisa segera ditemukan dan kembali meramaikan tempat tinggalnya seperti hari-hari sebelumnya.

“Saya merasa sedih setelah anjing saya hilang, tetapi saya percaya akan menemukannya kembali. Saya sudah menempel poster-poster di sekitar rumah saya dan di sosial media, saya menunggu kabar baik dan bagi siapapun yang menemukan akan saya beri hadiah,” ujarnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (27/9/19) pagi.

Mantan pemain Persela Lamongan ini juga bercerita jika anjingnya tersebut sebenarnya baru saja dibeli pada beberapa bulan yang lalu. Namun karena ia dan keluarganya sudah terlanjur sayang, maka ia betul-betul merasa kehilangan.

“Luna saya beli beberapa bulan lalu di Indonesia, tidak saya bawa dari Brasil. Namun saya, istri, dan anak-anak tetap merasa kehilangan,” paparnya dengan nada yang cukup sedih.

Di beberapa kalangan sepak bola, hewan seperti anjing memang menjadi teman ketika lelah dalam aktifitas latihan dan bertanding. Tak hanya Wallace, pesepak bola top dunia seperti bintang Barcelona Lionel Messi juga memiliki anjing kesayangan di kediamannya.