Liga Indonesia

Legiun Asing PSM Makassar Intip Peluang Ikuti Jejak Persib Bandung

Jumat, 27 September 2019 03:57 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Aaron Evans, pemain PSM Makassar. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Aaron Evans, pemain PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Legiun asing PSM Makassar, Aaron Evans, mengintip peluang mengikuti jejak Persib Bandung yang mampu mengalahkan Persipura Jayapura di kandangnya.

Pasukan Ramang bakal bertandang ke Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, markas sementara Mutiara Hitam, Jum'at (27/9/19), pada laga pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019.

Meski PSM Makassar juga takluk pada pekan sebelumnya dari tuan rumah Semen Padang dengan skor 1-2, Evans berambisi menambah penderitaan Boaz Salossa dkk.

"Semua pemain menantikan laga besok. Kedua klub mendapatkan hasil yang tidak baik pada laga sebelumnya," ungkap Evans pada konferensi pers, Kamis (26/9/19) sore.

"Tapi besok kami punya kesempatan untuk mengumpulkan tiga poin. Juga untuk naik ke papan atas klasemen," tambah pemain berdarah Australia-Kroasia ini.

Pemain 24 tahun ini sendiri tidak dimainkan saat melawan Semen Padang akibat terkena akumulasi kartu kuning. Posisinya digantikan oleh Munhar pada laga tersebut.

Kehadiran Aaron Evans tentunya akan menambah kekuatan pertahanan PSM Makassar. Duetnya bersama Abdul Rahman tentunya diharapkan mampu meredam trio Mutiara Hitam yang dihuni Titus Bonai, Boaz Salossa, dan Mamadou Samassa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%