Liga Inggris

Punya Potensi, Wonderkid Manchester United Menjadi Incaran Inter

Jumat, 27 September 2019 08:46 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© Paul Kane/Getty Images
Performa luar biasa Mason Greenwood di awal musim Liga Inggris 2019-2020 bersama Manchester United membuat Inter Miami tertarik untuk memboyongnya. Copyright: © Paul Kane/Getty Images
Performa luar biasa Mason Greenwood di awal musim Liga Inggris 2019-2020 bersama Manchester United membuat Inter Miami tertarik untuk memboyongnya.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Manchester United, Mason Greenwood, berhasil menunjukan performa luar biasa di Liga Inggris musim ini. Namun Siapa sangka potensinya itu membuat klub Inter Miami tertarik memboyongnya.

Dilansir laman berita Mirror, pemilik Inter Miami, David Beckham, berencana mengajak pemain berusia 17 tahun itu untuk bergabung dengan tim yang baru dibentuknya.

Hal ini dilakukan legenda Manchester United itu dengan membentuk agensi sepak bola dunia bernama Footwork Management Limited beranggotakan Dave Gardner dan Nicola Howson yang masing-masing menduduki kursi direktur.

Gardner sendiri sudah cukup dikenal sebagai agen sepak bola yang sempat membuat Leroy Sane kian dekat bergabung bersama Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas terakhir. Tak ayal Beckham cukup optimistis keinginannya bisa terpenuhi.

Sayangnya, Manchester United sudah mengambil ancang-ancang dengan memagari bintang potensialnya itu. Setan Merah langsung menyodorkan kontrak jangka panjang untuk Greenwood karena sempat tampil gemilang di awal musim Liga Inggris.

Terlepas dari itu, Beckham memang kini sedang gencar-gencarnya mencoba merekrut banyak bintang sepak bola kondang dari seluruh dunia untuk bergabung dengan tim Major League Soccer miliknya yang bernama Inter Miami.

Selain mengincar Greenwood, mantan pemain berusia 44 tahun itu bahkan sempat mendekati Lionel Messi, Mesut Ozil, dan bahkan Cristiano Ronaldo untuk bergabung bersama klub sepak bola dibawah naungannya. Untuk kursi kepelatihan kabarnya Beckham akan mengajak mantan rekannya di Real Madrid, Santiago Solari.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%