Liga Indonesia

Bali United vs Kalteng Putra, Teco Ingin Lihat Provokasi Sukadana

Sabtu, 28 September 2019 15:09 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco ingin aksi provokasi Gede Sukadana saat timnya menghadapi Kalteng Putra. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco ingin aksi provokasi Gede Sukadana saat timnya menghadapi Kalteng Putra.

INDOSPORT.COM - Bali United sangat bersemangat melawan Kalteng Putra pada lanjutan pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019, Minggu (29/09/19) malam.

Setelah tiga laga tandang beruntun, akhirnya Fadil Sausu dan koleka kembali bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bali United mencatatkan hasil bagus dalam tiga laga putaran kedua. Meski berstatus tim tamu, Bali United tak terkalahkan. Catatan sekali kemenangan serta dua hasil imbang turut memperpanjang rekor tak terkalahkan jadi 11 laga.

Hasil positif tersebut yang membuat penggawa Serdadu Tridatu bersemangat melawan Kalteng Putra. Skuat Serdadu Tridatu akan sekuat tenaga melanjutkan tren sempurna di kandang. Pada putaran pertama, Bali United menyapu bersih sembilan laga kandang.

"Sekarang kita main di rumah, di depan suporter kita. Pasti kita punya semangat yang lebih besar dari mereka (Kalteng Putra)," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Bali United masih ingat kejadian di Bantul. Pertemuan pertama kala itu berakhir imbang 2-2. Laga berjalan panas, hingga wasit mengeluarkan dua kartu merah untuk Diogo Campos serta Leonard Tupamahu. Tujuh pemain dari kedua tim juga terkena kartu kuning.

Gede Sukadana menjadi yang disorot. Menurut Teco, Sukadana merupakan gelandang pekerja keras. Namun dia juga melihat pemain kelahiran Denpasar itu banyak melakukan provokasi pada pertemuan lalu.

"Dulu, dia memang di Bali United. Tapi sekarang dia lawan. Kita sudah lawan sekali, dia banyak provokasi waktu di sana. Saya mau lihat, apakah sekarang dia juga akan provokasi di sini," pungkas Teco.

Terlepas dari itu semua, bila berhasil meraih kemenangan atas Kalteng Putra, posisi puncak klasemen Liga 1 2019 akan semakin kokoh ditempati Bali United, yang saat ini punya 45 poin.