Bola Internasional

Buka Peluang Gabung, Eks Timnas Norwegia ini Beri Dukungan ke Persija

Sabtu, 28 September 2019 15:28 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dukungan datang dari salah satu eks Timnas Norwegia saat tim Persija Jakarta mengalami fase sulit di kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia.

Persija Jakarta sendiri memang tampil kurang menggigit di Liga 1 musim ini, bahkan pada pertandingan terakhir mereka kembali menelan kekalahan dari Borneo FC, Jumat (27/9/19) dengan skor tipis 1-0.

Hasil tersebut membuat Macan Kemayoran hingga pekan ke-19, tertahan di peringkat 14 klasemen sementara dengan raihan 20 poin.

Posisi Persija hanya dua strip diatas Kalteng Putra yang berada di zona merah, selisih poin keduanya pun hanya satu angka sehingga Kalteng Putra berpeluang menyalip Persija dan membuat tim ibu kota masuk ke zona degradasi.

Meski tengah terpuruk namun pesona Persija masih sangat besar, bahkan salah seorang pemain asing berikut ini tak sungkan memberi dukungan kepada Macan Kemayoran.

Adalah Ibba Laajab, mantan pemain Timnas Futsal Norwegia yang kini tampil bersama tim Liga 2 Jepang, Yokohama FC ini menyampaikan dukungannya kepada Persija dan yakin jika Marko Simic CS dapat kembali meraih hasil positif.

"Ya mereka (Persija) sekarang di peringkat 14, namun Insya Allah mereka akan kembali lebih kuat asalkan tidak menyerah dan terus berjuang," ucap Ibba kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Selain dukungan, pemain berdarah Maroko ini pun turut mendoakan agar Persija Jakarta mampu meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Insya Allah kalian (Persija Jakarta) akan memenangkan pertandingan berikutnya," tambah Ibba Laajab.

Ibba Laajab sendiri memang tengah dirumorkan bakal hengkang ke Persija Jakarta musim depan, apalagi sang pemain sempat menyatakan jika ia bersedia untuk tampil di Liga 1 setelah kontraknya bersama Yokohama FC berakhir.