Liga Indonesia

Flavio Beck Siap Bawa Semen Padang Bertahan di Shopee Liga 1 2019

Sabtu, 28 September 2019 12:32 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© flaviobeckjunior
Flavio Beck Junior beberkan targetnya bersama Semen Padang. Copyright: © flaviobeckjunior
Flavio Beck Junior beberkan targetnya bersama Semen Padang.

INDOSPORT.COM - Flavio Beck Junior buka suara perihal keputusannya bergabung dengan Semen Padang, yakni membuat klub berjuluk Kabau Sirah ini bertahan di Shopee Liga 1 2019.

Flavio tak menapik bahwa dirinya bergabung dengan Semen Padang karena ingin membawa Kabau Sirah bertahan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini. Baginya, itu adalah sebuah target.

"Target saya adalah membuat Semen Padang bertahan di kompetisi ini dan secara perlahan-lahan kita semua coba mewujudkan," ucapnya dikutip dari laman berita Antara.

Walau begitu, ia menyadari bahwa hal tersebut tidak akan berlangsung cepat, melainkan perlu waktu. Maka dari itu, ia akan memberikan seluruh kemampuan terbaiknya.

"Saya akan memberikan 100 persen kemampuan untuk mengangkat prestasi tim. Perubahan ini tentu harus dilakukan tahap demi setahap dan itu sedang berjalan," lanjut Flavio Beck Junior.

Sejauh ini, Flavio telah tampil sebanyak dua kali kontra PSM Makassar dan Tira-Persikabo. Dalam dua laga tersebut, ia sukses mencetak satu gol saat berjumpa Juku Eja di Stadion H. Agus Salim.

Di laga selanjutnya, Semen Padang akan menjamu Perseru Badak Lampung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (05/10/19).