Liga Indonesia

Rebut Poin dari Tira Persikabo, Semen Padang: Kami Luar Biasa!

Sabtu, 28 September 2019 01:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Semen Padang Copyright: © INDOSPORT
Logo Semen Padang

INDOSPORT.COM - Semen Padang berhasil mencuri poin dari lawatan ke markas Tira Persikabo dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019. Tim berjuluk Kabau Sirah menahan imbang 1-1 Tira Persikabo.

Semen Padang sejatinya hampir saja meraih poin penuh. Mereka mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Venrdely Francisco di menit 24. Sayang keunggulan mereka di balas oleh Osas Saha di menit 59. Tak pelak skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Meski gagal meraih tiga poin dan hanya meraih satu poin, tetap disyukuri oleh Weliansyah selaku pelatih kepada Semen Padang. Baginya hasil ini berkat kerja keras yang luar biasa anak asuhnya.

"Kami bersyukur bisa meraih poin di sini. Kita tahu Tira Persikabo tim bagus dan kita bisa dapat poin satu itu bagus, tapi kalau tiga lebih bagus lagi," ucap Weliansyah selepas laga.

"Kita tahu Tira Persikabo saat ini ada di nomor dua. Tapi tadi anak-anak saya luar biasa. Sekelas Tira yang tim baik bisa kita bisa main lebih baik," jelas ia.

Weliansyah menambahkan, hasil ini juga tak lepas dari motivasi anak asuhnya. Sebab tambahan satu poin cukup berharaga untuk Semen Padang keluar dari zona merah.

"Tanpa motivasi kita tidak bisa main bagus. mudah-mudahan kedepan kita trus baik," tukas ia.


Semen Padang saat ini masih berada di peringkat 18 klasemen sementara. Mereka hanya meraih 16 poin.