Liga Indonesia

Tahan Imbang Tira-Kabo, Semen Padang Masih Punya Permasalahan Lini Belakang

Sabtu, 28 September 2019 13:01 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Assisten pelatih Semen Padang, Weliansyah berharap para pemain Semen Padang bisa lebih berkonsentrasi lagi, khususnya untuk sektor belakang. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Assisten pelatih Semen Padang, Weliansyah berharap para pemain Semen Padang bisa lebih berkonsentrasi lagi, khususnya untuk sektor belakang.

INDOSPORT.COM - Semen Padang gagal meraih poin penuh saat bermain imbang 1-1 di markas Tira-Persikabo, Jumat (27/09/19) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. 

Dikutip dari laman resmi Liga 1, assisten pelatih Kabau Sirah, Weliansyah berharap para pemain Semen Padang bisa lebih berkonsentrasi lagi. Khususnya untuk sektor belakang.

Dirinya tak menapik bahwa konsentrasi para pemain belakang Semen Padang tidak berjalan dengan mulus dalam laga kontra Tira-Kabo.

Ia pun menegaskan hal ini akan dievaluasi lebih dalam untuk masalah tersebut, dan bisa diperbaiki sebelum laga melawan Perseru Badak Lampung di pekan selanjutnya.

'Ini sedikit masalah yang perlu kita evaluasi ke depan, masalah konsentrasi saja, apapun sepak bola, itu kita tidak boleh mengharapkan siapapun," ucap coach Weli dilansir laman resmi Liga 1.

Walau begitu, ia tetap mengapresiasi penampilan para pemain Semen Padang yang bisa menahan imbang Tira-Kabo di kandangnya sendiri. 

"Kami bersykur bisa meraih poin di sini. Kita tahu Tira-Kabo tim yang sangat bagus, kita dapat poin satu bagus, kalau tiga kita lebih bagus lagi."

Dengan tambahan satu poin ini, Semen Padang sukses beranjak ke posisi 17 dengan raihan 16 angka dalam klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Menyalip Barito Putera yang kini berada di dasar klasemen dengan poin sama.