Bola Internasional

Kode Bakal Gabung, ini Permintaan Unik Ibba Laajab Kepada The Jakmania

Sabtu, 28 September 2019 20:59 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sempat memberi kode bakal bergabung dengan Persija Jakarta, ini satu permintaan unik Ibba Laajab kepada para The Jakmania.

Ibba Laajab yang kini memperkuat Yokohama FC di kasta kedua Liga Jepang memang sempat memberi lampu hijau untuk hijrah ke Liga Indonesia, bahkan tak menutup kemungkinan bakal hengkang ke Persija Jakarta musim depan.

"Saya bebas transfer setelah musim ini, jika semuanya berjalan baik mungkin itu akan terjadi (gabung Persija). Insya Allah," ucap Ibba Laajab kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.COM.

Meski tak menutup peluang untuk hengkang ke Liga 1, pemain bernama lengkap Abdurahim Laajab ini menyatakan akan fokus dulu bersama Yokohama FC dan menghormati kontraknya sampai akhir musim.

"Saya pemain Yokohama saat ini, jadi saya akan fokus bersama Yokohama FC, namun di musim depan tidak ada yang bisa tahu," tambah pemain kelahiran Maroko tersebut.

Walau belum pasti bakal bergabung ke Persija musim depan lantaran manajemen Macan Kemayoran belum memberikan keterangan terkait pemain asing baru yang akan mereka beli, namun Ibba Laajab memberikan satu permintaan unik kepada The Jakmania.

Mantan pemain Timnas Futsal Norwegia tersebut meminta para fans khususnya pendukung Persija Jakarta, untuk tetap mendukung serta mengikuti perkembangannya bersama Yokohama FC lewat media sosial.

"Aku melihat persija di Instagram, mereka klub besar dan aku berharap mereka memenangkan pertandingan pekan selanjutnya. Insya Allah. Dan tolong beri tahu penggemar Persija untuk terus mengikuti saya di Instagram," tutupnya.

Karier Ibba Laajab bersama Yokohama FC sendiri terbilang cukup impresif musim ini, di mana ia telah tampil 30 kali dan mencetak 16 gol serta menjadi top skor klub hingga pekan ke-32.