Liga Inggris

Lawan Arsenal, Paul Pogba Absen Bela Manchester United

Sabtu, 28 September 2019 05:48 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Bintang Manchester United, Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Bintang Manchester United, Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan.

INDOSPORT.COM - Pemain termahal Manchester United, Paul Pogba dikabarkan harus menepi saat timnya melakoni laga Big Match di Liga Inggris 2019-2020 pekan ketujuh.

Laga antara Manchester United vs Arsenal sendiri bakal digelar pada hari Selasa, (01/10/19) mendatang pukul 02:00 WIB di Old Trafford.

Pogba harus absen lantaran mengalami cedera pada pergelangan kakinya saat memperkuat Man United melawan Rochdale di kompetisi Piala Liga Inggris putaran ketiga tengah pekan kemarin.

Bahkan, pertandingan yang harus dilanjutkan dengan drama adu penalti itu Pogba tidak ikut ambil bagian di dalamnya.

Tak hanya itu, mantan pemain Juventus ini juga tidak ikut makan malam bersama skuat The Red Devils usai pertandingan melawan Rochdale.

Menanggapi hal ini, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun memberikan pernyataan jika memang Pogba tak hadir dalam makan malam tim berdasarkan perintah darinya.

© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: GettyImagesPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

“Sepanjang pertandingan melawan Rochdale dia tampil sangat fantastis, tapi pergelangan kakinya cedera, bengkak sekali. Jadi lebih baik dia istirahat dan tidak ikut makan malam, semoga saja pulih saat hari Senin (jelang lawan Arsenal),” papar Solskjaer dilansir Sportsmole.

Dengan kata lain, pemain ber-KTP Prancis itu masih memiliki kemungkinan untuk bermain melawan Arsenal.

Pertandingan ini jelas sangat penting dan Ole Gunnar Solskjaer tentunya membutuhkan sosok Paul Pogba dalam laga melawan Arsenal. Pasalnya, selain karena Pogba bisa menjadi pusat serangan timnya, laga tersebut juga bisa menjadi jawaban apakah dirinya aman dari kata pemecatan atau tidak setelah menjalani awal musim ini dengan kurang memuaskan.