Liga Inggris

Pogba Mantap Hengkang dari Manhcester United, Ini Alasannya

Jumat, 27 September 2019 16:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan bertekad ingin hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum menemui kejelasan. Pemain sepak bola asal Prancis itu kontraknya segera berakhir pada 2021 mendatang.

Akan tetapi, Pogba sendiri sampai saat ini belum juga meneken perpanjangan kontrak. Bahkan rumornya Real Madrid serius untuk memboyong Pogba pada bursa transfer mendatang.

Menurut laporan The Sun, kesempatan Real Madrid untuk memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu itu memiliki peluang besar. Pasalnya Pogba dikabarkan sudah mantap ingin hengkang dari Old Trafford.

Hal itu karena pemain sepak bola berusia 26 tahun itu putus asa dan tidak ingin disalahkan karena Manchester United masih melempem di awal musim 2019/20.

Selain itu, rumor ini diperkuat karena Ole Gunnar Solskjaer telah mengabaikan Pogba untuk mengemban ban kapten Manchester United kala berhadapan dengan Rochdale di Piala Liga Inggris.

Alih-alih memilih Pogba, Solskjaer malah mempercayakan ban kapten Manchester United kepada pemain muda, Axel Tuanzebe. Ditambah, Pogba sendiri juga dicoret dari penendang penalti saat Setan Merah menang lewat drama adu penalti dari Rochdale.

Sementara itu, usai mengalahkan Rochdale di babak ketiga Piala Liga Inggris, Manchester United akan menghadapi lawan berat di laga selanjutnya. Sebab Manchester United akan bertamu Chelsea di ronde keempat Piala Liga Inggris.