Bursa Transfer

Krisis Striker, Manchester United Pantau Bintang Lyon

Jumat, 27 September 2019 11:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© TF-Images/TF-Images via Getty Images
Bintang Lyon, Moussa Dembele, yang kabarnya kini diincar Manchester United. TF-Images/TF-Images via Getty Images. Copyright: © TF-Images/TF-Images via Getty Images
Bintang Lyon, Moussa Dembele, yang kabarnya kini diincar Manchester United. TF-Images/TF-Images via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Manchester United kini sedang mengalami krisis striker. Oleh sebab itu, Setan Merah berencana memboyong bintang Olympique Lyon, Moussa Dembele, pada Januari 2020 mendatang.

Seperti yang diketahui, Manchester United saat ini tidak memiliki striker yang melimpah usai ditinggal pergi Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan.

Tercatat hanya Marcus Rashford, Anthony Martial, dan pemain muda, Mason Greenword, yang bisa dimainkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai ujung tombak.

Akan tetapi, baru-baru ini Solskjaer memiliki dampak karena tak mempunyai striker pelapis yang mumpuni. Setan Merah susah menembus pertahanan lawan dan mengalami performa buruk.

Apalagi saat ini Solskjaer terpaksa gigit jari karena satu per satu strikernya bertumbangan karena cedera. Alhasil, dinukil dari Metro Sports, Manchester United kini sedang mengincar Moussa Dembele untuk diboyong ke Old Trafford Januari mendatang.

Niat Manchester United untuk mendatangkan Moussa Dembele ini bukanlah bualan semata. Pasalnya, pihak The Red Devils sudah menurunkan tim pemantau untuk melihat performa pemain incarannya tersebut.

Sementara itu, Dembele sendiri sedang menjalani musim terbaiknya bersama Lyon. Dari data Transfermarkt, Dembele yang bermain di enam pertandingan Ligue 1 Prancis 2019/20 sudah mencetak enam gol.