Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Getafe vs Barcelona

Sabtu, 28 September 2019 20:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Barcelona akan bertandang ke Stadion Coliseum Alfonso Perez untuk melawan Getafe CF di pertandingan sepak bola lanjutan Liga Spanyol 2019-2020. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Barcelona akan bertandang ke Stadion Coliseum Alfonso Perez untuk melawan Getafe CF di pertandingan sepak bola lanjutan Liga Spanyol 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Barcelona akan bertandang ke Stadion Coliseum Alfonso Perez, untuk melawan Getafe CF di pertandingan sepak bola pekan ke-7 Liga Spanyol 2019-2020 pada Sabtu (28/9/19) pukul 21.00 WIB. Berikut link streaming pertandingan tersebut.

Pada Liga Spanyol musim ini, Barcelona memang terseok-seok. Sampai pada pekan ke-6, klub asuhan Ernesto Valverde itu hanya mampu menang tiga kali (5-2 lawan Real Betis, 5-2 lawan Valencia, 2-1 lawan Villarreal), satu kali imbang (2-2 lawan Osasuna), dan dua kali kalah (0-1 lawan Athletic Bilbao dan 0-2 lawan Granada).

Dengan prestasi kurang meyakinkan ini, Blaugrana hanya mampu menempati peringkat tujuh dengan 10 poin. Mereka terpaut 4 poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol, Real Madrid (14 poin) dan hanya selisih lima poin dari penghuni zona degradasi, Espanyo (lima poin).

Pertandingan melawan Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez (kandang Getafe) bukanlah laga yang mudah. Pasalnya, klub yang dilatih oleh Jose Bordalas itu mencatatkan prestasi yang cukup baik, yaitu satu kali menang (4-2 lawan Mallorca), empat kali imbang, dan satu kali kalah melawan Atletico Madrid.

Apalagi, mereka juga belum pernah kalah di laga kandang Liga Spanyol musim ini. Ini tentu menjadi hal yang patut diwaspadai oleh Antoine Griezmann dan kawan-kawan jika ingin mendapat tiga poin penuh.

Ditambah lagi, kapten Blaugrana, Lionel Messi, juga tidak bisa tampil lantaran mengalami cedera. Sehingga, praktis Barcelona mengandalkan Antoine Griezmann dan Luis Suarez.

Untuk bisa mengikuti pertandingan sepak bola pekan ke-7 Liga Spanyol antara Getafe CF vs Barcelona yang akan dimulai pukul 21.00 WIB, Anda bisa menyaksikannya melalui televisi berbayar Bein Sports atau juga bisa melalui link live streaming seperti UseeTV, KoooraGoal, SagahTV, maupun Raden TV dan TotalSportek.

1