Bola Internasional

Timnas Thailand Bakal Diperkuat Eks Manchester City

Sabtu, 28 September 2019 14:51 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Give Me Sports
Teerasil Dangda masuk dalam daftar pemain Timnas Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © Give Me Sports
Teerasil Dangda masuk dalam daftar pemain Timnas Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Striker Muangthong United, Teerasil Dangda, kembali memperkuat Timnas Thailand. Ia masuk dalam daftar 23 pemain Gajah Perang yang dipersiapkan untuk menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Teerasil sebelumnya absen membela Thailand saat berhadapan dengan Vietnam dan Indonesia. Striker 31 tahun itu mengalami cedera yang cukup serius.

Namun, Teerasil kini sudah pulih. Ia telah tampil dalam dua pertandingan Muangthong United di Liga Thailand, yakni saat menang atas Buriram United dan Sukhothai FC.

Teerasil tidak sendiri di lini depan Thailand. Ia akan bersaing dengan dua juniornya, yakni Supachai Jaided (Buriram United) dan Suphanat Mueanta (Buriram United).

Kembalinya mantan pemain Manchester City itu ke skuat Gajah Perang akan menambah daya gedor Thailand yang tumpul di dua pertandingan awal. Terlebih lawan selanjutnya adalah tim tangguh, UEA.

Namun, sebelum menghadapi UEA, Thailand akan melakoni pertandingan uji coba melawan Kongo. Rencananya, laga tersebut akan digelar di Stade des Martyrs pada Kamis (10/09/19).

Saat ini Thailand masih memimpin klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tim asuhan Akhira Nishino itu mengantongi empat poin dari dua pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%