Liga Inggris

Gonjang-ganjing Paul Pogba di Manchester United, Juan Mata Sebut Fakta Mencengangkan

Minggu, 29 September 2019 17:57 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Clive Brunskill/Getty Images
Paul Pogba berselebrasi bersama Juan Mata usai mencetak gol ke gawang Huddersfield. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Paul Pogba berselebrasi bersama Juan Mata usai mencetak gol ke gawang Huddersfield.

INDOSPORT.COM – Pesepakbola Perancis yang kini memperkuat Manchester United (MU), Paul Labile Pogba memang sempat menuai kontroversi mengenai masa depannya di klub pada bursa transfer awal musim lalu.

Namun hingga kpekan ketujuh Liga Inggris 2019-2020, Pogba masih bermain untuk klub Manchester United, setidaknya dalam empat dari enam laga yang telah dilewati.

Sempat dikabarkan tengah melakukan perang dingin dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, agen Pogba Mino Raiola telah melakukan penawaran kepada sejumlah klub lain, namun nyatanya sosok Pogba tetap menjadi favorit para penggawa Manchester United.

Seperti yang baru-baru ini dikatakan oleh gelandang Setan Merah lainnya, yakni Juan Mata, mengenai sosok Pogba dalam klub, baik di dalam lapangan hijau maupun di luar.

“Paul (Pogba) adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Dia memiliki kualitas yang fantastis, secara fisik, visinya sangat bagus, passingnya sangat bagus. Dia seorang gelandang lengkap,” sebut Juan Mata, seperti dilansir dari laman Eyefootball.

“Ada banyak hal di sekeliling Pogba, kehidupan di media sosial, tetapi ketika Anda berhadapan dengannya, dia (Pogba) sangat rendah hati, pria yang baik dan hati yang baik. Saya menyukainya,” tambah pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut.

Paul Pogba sendiri saat ini tengah berjuang untuk mengembalikan performa terbaiknya, setelah menderita cedera punggung yang membuatnya kini masih belum produktif dalam mencetak gol untuk Manchester United di Liga Inggris 2019-2020.