Liga Inggris

Kekecewaan Besar Kiper Tottenham Hotspur Pasca Lakukan Blunder Fatal

Minggu, 29 September 2019 11:18 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Kiper sekaligus kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengaku sangat kecewa setelah ia melakukan blunder fatal dalam laga menghadapi Southampton, Sabtu (28/09/19) malam WIB. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Kiper sekaligus kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengaku sangat kecewa setelah ia melakukan blunder fatal dalam laga menghadapi Southampton, Sabtu (28/09/19) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Kiper sekaligus kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengaku sangat kecewa setelah ia melakukan blunder fatal dalam laga pekan ketujuh kompetisi sepak bola Liga Inggris 2019-20 menghadapi Southampton, Sabtu (28/09/19) malam WIB.

Lloris membuat kesalahan fatal yang membuat penyerang Southampton, Danny Ings, bisa menjebol gawang Tottenham pada menite ke-39. Bermaksud menggocek Ings, kiper asal Prancis itu justru kehilangan penguasaan bola dan berakibat gawangnya kebobolan.

Beruntung, blunder yang dilakukan Hugo Lloris tak sampai membuat Spurs kalah karena Harry Kane mampu mencetak gol balasan beberapa menit kemudian. Meski demikian, kesalahan fatal itu membuat Lloris kecewa pada dirinya sendiri.

“Sebagai kiper, bisa saja membuat kesalahan. Namun yang terpenting adalah bagaimana bereaksi setelah itu. Saya sangat kecewa dengan diri saya sendiri, tapi itu adalah hal yang normal,” tutur Lloris, dikutip dari laman sepak bola internasional Sportsmole.

Lloris menambahkan, ia berusaha tetap tenang usai membuat kesalahan yang berakibat timnya menderita gol. Hasilnya, kiper 32 tahun itu mampu tampil lebih baik di babak kedua.

“Di babak kedua saya berusaha tenang dan sebisa mungkin tidak membuat kesalahan yang bisa merugikan tim,” tambah Lloris.

Seperti diketahui, Tottenham berhasil meraih kemenangan 2-1 ketika menjamu Southampton di Stadion Tottenham Hotspur. Tim tuan rumah membuka skor pada menit ke-24 melalui gol Tanguy Ndombele, memanfaatkan umpan Son Heung-min.

Southampton mencetak gol balasan pada menit ke-39 lewat Danny Ings setelah mampu memanfaatkan kecerobohan Hugo Lloris. Namun sebelum jeda, Harry Kane mencetak gol kedua Tottenham Hotspur dan mengubah skor menjadi 2-1 hingga akhir laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%