Liga Indonesia

Klasemen Liga 2 Indonesia: Imbang, Mitra Kukar Gagal Dekati Puncak

Minggu, 29 September 2019 04:35 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga 2 Indonesia pada Minggu (28/9/19). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga 2 Indonesia pada Minggu (28/9/19).

INDOSPORT.COMKlasemen sementara Liga 2 Indonesia pada Minggu (28/9/19) di mana hasil imbang yang diraih Mitra Kukar membuat mereka gagal mendekati perolehan poin Persik Kediri di posisi puncak.

Pada laga lanjutan pekan ke-17 kasta kedua Liga Indonesia sore ini, terdapat tiga pertandingan panas dari wilayah Timur yang baru saja digelar.

Salah satunya adalah duel sengit sesama tim papan atas yakni Mitra Kukar vs Martapura, yang berlangsung di stadion Rondong Demang Tenggarong.

Tampil di depan pendukung sendiri, Mitra Kukar berhasil unggul lebih dulu lewat gol yang dileskkan M. Rafly pada menit 11, namun di babak kedua tim tamu sukses menyamakan kedudukan lewat kaki Rahel Radiansyah menit 62.

Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi, dan kedua tim harus puas berbagi angka di pekan ke-17 hari ini. Tambahan satu angka membuat Martapura FC sukses naik satu peringkat ke urutan tiga.

Sementara Mitra Kukar masih tertahan di peringkat kedua dengan raihan 27 angka, selisih tiga poin dari Persik Kediri yang semakin kokoh di puncak klasemen Wilayah Timur.

Selain laga panas Mitra Kukar vs Martapura, terdapat dua partai yang tak kalah sengit dan baru saja dimainkan pada hari ini. Berikut INDOSPORT.COM rangkum dan sajikan hasil pertandingan serta klasemen sementara Liga 2 Indonesia.

Rekap pertandingan:

  • Mitra Kukar 1 - 1 Martapura
  • Sulut United 1 - 0 Persis Solo
  • Balikpapan 3 - 1 PSBS Biak Numfor

Klasemen sementara

© flashscore.com
Klasemen Liga 2, Sabtu 28 September 2019 Copyright: flashscore.com

*Per Sabtu 28 September 2019