Liga Inggris

Klub Kasta Tiga Inggris Sindir Manchester United Usai Kalahkan Rochdale

Minggu, 29 September 2019 17:03 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© Alex Livesey/GettyImages
Ekspresi para pemain Manchester United saat adu penalti melawan Rochdale. Copyright: © Alex Livesey/GettyImages
Ekspresi para pemain Manchester United saat adu penalti melawan Rochdale.

INDOSPORT.COM - Klub kasta ketiga Liga Inggris, Wycombe Wanderers, secara terang-terangan mengejek Manchester United usai berhasil mengalahkan Rochdale dengan skor 0-3, Sabtu (28/09/19).

Dalam lanjutan Football League One atau divisi tiga Liga Inggris, Wycombe yang bertandang ke markas Rochdale, Crown Oli Arena, dengan mudah mengamankan tiga poin.

Kemenangan ini pun semakin memantapkan posisinya untuk mengejar Ipswich Town yang saat ini berada di puncak klasemen dengan selisih dua angka.

Selepas pertandingan, Wycombe ternyata punya cara sendiri untuk merayakan keberhasilan mereka ini. Melalui akun Twitter resminya, mereka mengatakan lebih baik ketimbang Manchester United.

"Resmi: Lebih baik dari Manchester United," cuit Wycombe.

Tentu hal ini mengundang gelak tawa, karena maksud cuitan tersebut ialah Wycombe dengan mudah mengalahkan Rochdale, sedangkan Si Setan Merah harus melalui babak penalti terlebih dahulu setelah bermain imbang 1-1.

Seperti yang sudah diketahui, United harus bersusah payah untuk mengalahkan Rochdale saat keduanya bertemu di babak pertama Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2019. Ditambah, laga ini diselenggarakan di Old Trafford, markas Si Setan Merah.

Walau begitu, Manchester United berhasil memenangkan laga ini dengan skor 5-3 di babak penalti. Nantinya, di babak 16 besar anak asuh Ole Gunnar Solksjaer akan berhadapan dengan rival mereka, Chelsea.