Liga Italia

Masih Dipercaya Anak Asuhnya di AC Milan, Marco Giampaolo Tersanjung

Minggu, 29 September 2019 12:16 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Lanjar Wiratri
© sempremilan.com
Marco Giampaolo, pelatih AC Milan Copyright: © sempremilan.com
Marco Giampaolo, pelatih AC Milan

INDOSPORT.COM- Bintang AC Milan, Gianluigi Donnaruma, mengatakan dirinya masih mempercayai kualitas Marco Giampaolo, walau dalam dua laga terakhirnya berakhir buruk. Hal tersebut membuat sang pelatih tersanjung.

Saat menghadiri konferensi pers jelang laga melawan Fiorentina, Sabtu (29/09/19), Giampaolo tak menutupi rasa senangnya mendengar ucapan dari Donnarumma yang mengatakan ia masih percaya dengan juru taktik asal Swiss ini.

Giampaolo pun turut memuji kualitas sang penjaga gawang yang memiliki kemampuan luar biasa untuk pemain seusianya.

"Saya senang mendengar kata-kata Gigio (Donnaruma), jika dia mengatakan ini berarti itu adalah sesuatu yang dia rasakan dan percayai. Gigio memiliki karakter yang bagus dan tenang. Dia memiliki kemampuan yang luar biasa untuk seusianya," ucapnya seperti yang dikutip dari laman resmi Milan.

Sebelumnya, Donnarumma mengatakan dirinya masih percaya dan akan mendukung penuh Giampaolo, walau dalam dua laga terakhirnya kontra Inter Milan dan Torino, mereka mengalami kekalahan.

Maka dari itu, sang penjaga gawang pun menegaskan akan tampil habis-habisan saat berhadapan dengan Fiorentina guna mendapatkan hasil positif, serta memutus catatan minor tersebut.

"Sekarang kita harus menyalurkan kemarahan ini ke lapangan pada hari Minggu di San Siro, saya meminta para penggemar untuk membantu kami karena kami bekerja keras," ucap Donnarumma.

AC Milan sendiri akan menjamu Fiorentina di San Siro, Senin (30/09/19), dalam lanjutan Serie A pekan ke-6. Laga ini diyakini akan menjadi penentu dari nasib Giampaolo sebagai arsitek I Rossoneri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%