Liga Italia

Terpuruk di Awal Musim, Pemain AC Milan Tetap Percaya pada Marco Giampaolo

Sabtu, 28 September 2019 08:54 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© sempremilan.com
Marco Giampaolo tetap mendapat dukungan dari para pemainnya meski AC Milan masih terpuruk di awal musim Serie A Italia 2019-2020. Copyright: © sempremilan.com
Marco Giampaolo tetap mendapat dukungan dari para pemainnya meski AC Milan masih terpuruk di awal musim Serie A Italia 2019-2020.

INDOSPORT.COM – AC Milan mengawali kampanye musim baru kompetisi sepak bola Serie A Italia 2019-2020 dengan hasil buruk. Meski demikian, para penggawa Rossonerri masih menaruh kepercayaan pada sang pelatih, Marco Giampaolo.

AC Milan menelan kekalahan ketiganya musim ini usai dipecundangi Torino pada laga pekan kelima, Jumat (27/09/19) kemarin. Kekalahan itu membuat posisi Giampaolo di kursi pelatih Rossonerri dikabarkan mulai terancam.

Akan tetapi, pelatih berusia 52 tahun itu masih mendapat dukungan dari para pemainnya, salah satunya datang dari kiper utama AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Kiper berusia 20 tahun itu menyebut bahwa ia dan rekan-rekannya berdiri di belakang sang pelatih.

“Kami semua bersama Giampaolo. Hal yang lumrah apabila kami harus bekerja keras di awal musim dengan rencana dan pemain baru. Namun, kami harus terus mengikutinya,” tutur Donnarumma, dikutip dari laman sepak bola internasional Football Italia.

Donnarumma percaya AC Milan akan segera menemukan momentum kebangkitan. Penggawa Timnas Italia itu menyebut timnya telah mengambil sisi positif dari kekalahan di kandang Torino.

“Kami telah belajar dari kekalahan kemarin. Kami yakin, akan ada pertandingan yang menjadi titik balik dan mengubah permainan kami musim ini,” tandas Donnarumma.

AC Milan saat ini masih tertahan di peringkat 13 klasemen Serie A Italia dengan koleksi enam poin dari lima laga. Gianluigi Donnarumma dan kolega baru mengemas dua kemenangan, sementara tiga laga lain berakhir dengan kekalahan.

Usai digebuk Torino pada pertandingan pekan kelima, selanjutnya AC Milan akan memainkan laga kandang Liga Italia menjamu Fiorentina pada Senin (30/09/19) dini hari WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%