Liga Indonesia

Ada Pesan Khusus untuk I Gede Sukadana Jelang Duel Bali United vs Kalteng Putra

Minggu, 29 September 2019 12:57 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira.

INDOSPORT.COM - I Gede Sukadana mendapat pesan khusus jelang duel Bali United vs Kalteng Putra dalam laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (29/9/19) malam.

Pesan ini diberikan pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira. Pelatih asal Brasil ini meyakini peran Sukadana akan membawa efek besar bagi permainan Laskar Isen Mulang.

"Dia main di rumah sendiri, harus tampil dengan semangat, dengan percaya diri. Sebagai kapten, dia akan mempengaruhi permainan tim. Pemain lain akan ikuti iramanya, untuk tim bisa tampil percaya diri dan kuat melawan Bali United," ucap Gomes di Bali United Cafe, Sabtu (28/9/19) sore.

Gomes membantah jika para pemainnya, termasuk Sukadana, kerap melakukan provokasi pada pertemuan pertama. Menurutnya, tingginya tensi selama pertandingan merupakan hal biasa.

"Kita harus punya motivasi dua kali lipat untuk lawan Bali United. Saya lihat tidak ada (provokasi), kalau semangat memang ada. Semua biasa-biasa saja dalam sepak bola," tutur Gomes.

Semangat yang sama pun akan ditunjukkan lagi. Kalteng Putra berupaya mendapatkan poin, sebagai modal keluar dari zona degradasi. Saat ini Kalteng Putra ada di posisi 16 dengan 19 poin.