Liga Indonesia

Laga Bali United vs Kalteng Putra Akan Disaksikan Juara Liga Champions

Minggu, 29 September 2019 08:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Bali United vs Kalteng Putra di Liga 1 2019 pekan ke-20. Copyright: © INDOSPORT
Bali United vs Kalteng Putra di Liga 1 2019 pekan ke-20.

INDOSPORT.COM – Duel sengit Liga 1 yang akan mempertemukan Bali United vs Kalteng Putra dikabarkan bakal disaksikan oleh seorang legenda sepak bola yang pernah juara Liga Champions.

Pemain tersebut bernama Karl-Heinz Riedle yang merupakan legenda Borussia Dortmund. Pria berusia 54 tahun yang semasa mudanya merupakan seorang penyerang asal Jerman itu menjadi pahlawan bagi Borussia Dortmund berkat brace-nya di final Liga Champions 1996-1997.

© Sky Sports
Karl-Heinz Riedle kala masih berseragam Borussia Dortmund. Copyright: Sky SportsKarl-Heinz Riedle kala masih berseragam Borussia Dortmund.

Ketika itu, dua gol dari Karl-Heinz Riedle sukses menyudahi perjuangan Juventus dengan skor 3-1. Tak hanya gelar Liga Champions, Karl-Heinz Riedle juga sukses mempersembahkan dua titel Bundesliga Jerman dan DFL-Supercup.

Siapa sangka pemain sepenting itu bagi Borussia Dortmund menyempatkan diri untuk singgah ke Indonesia untuk menonton pertandingan Bali United. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram klub Bali United.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

“Hai guys, saya Karl-Heinze Riedle dari Borussia Dortmund dan saya sekarang di Bali. Saya sangat tertarik untuk menonton pertandingan Bali United, jaya!,” ucap Karl-Heinz Rielde dalam Instagram Bali United.

Bali United sendiri akan bertanding pada Minggu (29/09/19) malam ini dengan menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Andai Bali United dapat memenangi pertandingan nanti malam, maka mereka dapat menjauhi kejaran Tira-Persikabo di posisi 2.