Liga Indonesia

Bomber Persib Pastikan Tak Ikut Aksi Unjuk Rasa 'Reformasi Dikorupsi'

Senin, 30 September 2019 16:47 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Ketua Umum Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber), Asep Abdul memastikan tidak melakukan pengerahan anggota untuk ikut dalam aksi ujuk rasa "Reformasi Dikorupsi" di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (30/09/19). 

Menurutnya, informasi yang beredar di media sosial mengenai adanya gabungan Bobotoh yang akan melakukan aksi unjuk rasa, tidak benar. Pasalnya, Bobotoh fokus memberikan dukungan kepada Persib Bandung yang saat ini sedang berjuang di kompetisi Shopee Liga 1 2019. 

Asep meminta anggota Bomber maupun Bobotoh lainnya, agar tidak mudah percaya dengan isu yang beredar di media sosial. 

"Hoax itu mah berita bohong, gak instruksi dari Bomber dan kita juga ngobrol sama Viking gak ada instruksi juga. Itu memanfaatkan situasi lagi rumit saja," kata Asep Abdul saat dihubungi INDOSPORT, Senin (30/09/19). 

Asep menambahkan, Bomber saat ini sedang menunggu kepastian mengenai jadwal pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Arema FC, dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. 

Pasalnya, pertandingan tersebut sebelumnya batal digelar sesuai jadwal, Sabtu (28/09/19) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, karena tidak mendapat izin dari pihak kepolisan. 

"Justru kita kan lagi fokus ke pertandingan Persib, lebih fokus menunggu pertandingan jadwal Arema belum ada kepastian," tegas Asep Abdul.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%