Liga Indonesia

Bijak, Gelandang Persib Ambil Sisi Positif Penundaan Laga Kontra Arema FC

Senin, 30 September 2019 12:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Arif Rahman
Dedi Kusnandar, pemain Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Dedi Kusnandar, pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku sempat kecewa pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Arema FC batal digelar seusai jadwal, Sabtu (28/9/19). 

Meski begitu, pemain yang akrab disapa Dado ini langsung fokus menatap laga selanjutnya menghadapi Madura United yang akan digelar pada Sabtu (5/10/19). 

Agar kondisi kebugaran dan atmosfer pertandingan tetap terjaga, Dado berusaha menampilkan permainan terbaiknya dalam gim internal Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Sabtu (28/9/19). 

"Pasti kecewa apalagi kami sedang mengalami tren positif. Kami inginnya bermain, tapi apa daya," kata Dedi Kusnandar kepada awak media Bandung. 

"Kami menggantinya dengan gim internal untuk menjaga ritme pertandingan. Apalagi tim lain kan tetap bertanding, sekarang kami fokus menatap laga kontra Madura United biar tidak turun lagi temponya," imbuhnya. 

Batalnya pertandingan menghadapi Arema FC membuat tim kebanggaan Bobotoh ini memiliki jeda cukup panjang dibandingkan Madura United. Situasi yang memiliki sisi positif dan negatif. 

Dedi Kusnandar menyadari hal ini. Hanya saja, pemain asal Jatinangor, Kab. Sumedang, ini lebih suka mengambil sisi positif karena persiapan Persib Bandung akan semakin matang. 

"Pasti ada plus minusnya ya, tapi kami lebih diuntungkan dalam urusan recovery. Saya khawatir tim lain ritme permainannya terjaga karena kami batal bertanding, tapi mudah-mudahan dengan gim internal kami bisa tetap menjaganya," tandas Dado. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%