Liga Inggris

Ditinggal 3 Pemain Andalannya, Ini 1 Cara 'Licik' MU untuk Kandaskan Arsenal

Senin, 30 September 2019 15:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Freedom Online
Manchester United bisa menggunakan satu cara 'licik' ini untuk menang melawan Arsenal meskipun tidak diperkuat oleh Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Pogba. Copyright: © Freedom Online
Manchester United bisa menggunakan satu cara 'licik' ini untuk menang melawan Arsenal meskipun tidak diperkuat oleh Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Pogba.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, bisa menggunakan satu cara 'licik' ini untuk menang melawan Arsenal meskipun tidak diperkuat oleh Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Paul Pogba.

Manchester United akan menjamu Arsenal di Old Trafford pada Selasa, 1 Oktober 2019 pukul 02.00 WIB dini hari. Pertandingan 'Big Match' ini sangat penting bagi kedua tim untuk merangkak naik ke papan atas Liga Inggris.

Arsenal saat ini berada di posisi delapan Liga Inggris dengan 11 poin, hasil dari tiga kali menang, dua kali imbang, dan satu kali kalah. Sementara itu, Manchester United berada di posisi 11 dengan delapan poin, hasil dari dua kali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Ini merupakan pertandingan yang berat bagi klub Setan Merah itu. Pasalnya, mereka tidak akan diperkuat oleh Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Paul Pogba lantaran ketiganya mengalami cedera yang membuat mereka harus absen.

Meskipun demikian, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Metro, Manchester United masih tetap bisa mengamankan peluang untuk menang, yaitu dengan cara mengikuti pola permainan Arsenal, yang akan kembali mengandalkan Nicolas Pepe dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Baik Pepe maupun Aubameyang sama-sama memiliki kecepatan tinggi. Pergerakan dua pemain tersebut tentu menjadi ancaman yang nyata bagi siapapun yang melawan mereka. Namun, Manchester United bisa mengantisipasinya dengan memainkan Daniel James dan Mason Greenwood di lini depan.

Kabarnya, kecepatan permainan dari pasangan James-Greenwood ini bisa menjadi andalan Manchester United untuk mengurangi pergerakan pasangan Pepe-Aubameyang. Namun, target utama mereka adalah dua bek tengah Arsenal yang bernama David Luiz dan Sokratis Papastathopolous.

Meskipun strategi tersebut bukan jaminan untuk menang, tapi hal ini bisa diandalkan untuk mengantisipasi permainan cepat dari dua pemain penyerang Arsenal itu. Jika Manchester United mampu memaksimalkan James-Greenwood dengan baik, bukan mustahil mereka bisa menang di Old Trafford.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%